DRAKOR: Im Soo-Hyang dan Ji Hyun-Woo Bintangi Drama Romantis Akhir Pekan ‘Beauty and the Devoted’

Im Soo-Hyang dan Ji Hyun-Woo
Sumber :
  • Instagram/kbsdrama

Malang, WISATA – Im Soo-Hyang dan Ji Hyun Woo akan membintangi drama baru bersama. Drama yang dimaksud adalah ‘Beauty and the Devoted’ 

DRAKOR: Kim Jung-Hyun Dikonfirmasi Main Drama Akhir Pekan KBS Pertamanya, ‘Iron Family’

Im Soo-Hyang terakhir terlihat dalam drama ‘Kokdu: Season of Deity’ (2023) dan ‘Doctor Lawyer’ (2022), sedangkan Ji Hyun-Woo terakhir bermain dalam serial ‘Woman in Veil’ (2023) dan ‘Young Lady and Gentlemen’ (2021) yang penulisnya juga menulis skenario ‘Beauty and the Devoted’. 

Pada tanggal 1 Februari, drama akhir pekan KBS2 mendatang ‘Beauty and the Devoted’ (judul sementara) mengonfirmasi bahwa Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo akan membintangi drama tersebut, seperti yang dilansir dari soompi.com. 

DRAKOR: 5 Drama Seri yang Rilis di Bulan Maret 2024 (2)

‘Beauty and the Devoted’ menggambarkan kisah cinta seorang aktris yang mencapai titik terendah dalam semalam dan seorang sutradara produksi yang membawanya kembali melalui cinta.

Projek baru ini akan menandai drama terbaru oleh penulis ‘Young Lady and Gentlemen,’ ‘My Only One,’ dan ‘Windy Mi Poong,’ dan sutradara Hong Suk-Gu dari ‘Homemade Love Story,’ ‘My Only One,’ dan ‘Girls 'Generation 1979.’ Ini akan menjadi kolaborasi kedua mereka bersama setelah ‘My Only One.’ 

DRAKOR: Kim Myung-Soo dan Lee Yoo-Young akan Bintangi Drama Sejarah ‘Treat Me Carelessly’

Im Soo-Hyang akan memainkan peran aktris papan atas Park Do-Ra yang mengatasi banyak kesulitan untuk membangun filmografinya sejak dia masih muda dan dipimpin oleh ibunya untuk menjadi aktris cilik. Sempat berprofesi sebagai aktris selama 15 tahun, Park Do-Ra merupakan sosok yang mengurus keluarganya sebagai kepala rumah tangga. Namun, sementara lelah dengan menjalani kehidupan menghasilkan uang seperti mesin atas permintaan ibunya yang berkelanjutan, dia bertemu dengan asisten sutradara termuda Go Pil-Seung di sebuah set drama dan menghadapi peristiwa tak terduga dalam hidup. 

Ji Hyun-Woo akan berperan sebagai PD drama Go Pil-Seung yang menyimpan mimpi ambisius untuk sukses. Berpikiran kuat dan tidak malu, dia juga tidak keberatan dengan berani mengisap orang. Cinta dan kencan tidak berada di garis depan kehidupan Go Pil-Seung, tetapi setelah terjalin dengan Park Do-Ra di lokasi syuting drama yang dia pimpin, dia menjadi terjalin dalam situasi yang membingungkan. Setelah memenangkan Grand Prize bersama dengan Best Couple di KBS Drama Awards 2021 untuk ‘Young Lady and Gentleman,’ pemirsa sudah lama menantikan transformasi berikutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title