Tahu akan Meninggal, Son Ho-Jun Tetap Terima Peran Soon Young di My Happy Ending, Apa Kata Netizen?

Son Ho-Jun Beradu Akting dengan Choi So-Yool
Sumber :
  • Instagram/sonhojun_official

Malang, WISATA – Sudah nonton My Happy Ending episode 10? Di sana diketahui bahwa Heo Soon-Young yang merupakan suami Seo Jae-Won (Jang Na-Ra) meninggal dunia karena racun. Hal ini menyebabkan syok penonton karena karakter yang diperankan Son Ho-Jun meninggal karena keracunan pestisida.

DONNY KESUMA Meninggal Dunia, Pernah Pasang Ring di Jantung

Usut punya usut ternyata Son Ho-Jun sudah tahu kalau Soon Young akan dibuat meninggal, akan tetapi ia tetap setuju untuk menerima peran tersebut 

“Ketika pertama kali menerima naskahnya aku tahu kerakternya akan meninggal. Aku sangat tertarik akan hal itu, sehingga menyatakan minatku untuk menerima peran ini,” katanya. 

DRAKOR: Rating Periode 24 Februari – 1 Maret 2024, ‘Doctor Slump’ Alami Kenaikan yang Signifikan

“Aku ingin menggambarkan momen tragis ketika pria ini dikhianati oleh seseorang yang paling dia cintai,” lanjutnya. 

Meskipun mengetahui nasibnya, Ho Jun merasa bahwa memerankan karakter tersebut memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan aktingnya. Lebih lanjut Ho Jun berterima kasih kepada Jang Na-Ra dan sutradara Jo Soo-Won yang telah bekerja sama dengannya dalam proses drama tersebut. 

DRAKOR: Rating 17 – 23 Februari 2024, Tertinggi untuk Marry My Husband dan Knight Flower

Ho Jun juga menyatakan bahwa dia sangat penasaran bagaimana kisah yang terungkap setelah kematian Heo Soon-Young. 

“Aku tidak membaca naskahnya setelah kematian Heo Soon-Young karena ingin menonton drama itu sebagai penonton,”katanya lagi. “Kupikir aku akan bisa berempati dengan pemirsa lain dan menonton drama seperti itu. Aku sangat penasaran dengan cerita yang akan terungkap setelah kematiannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title