DRAKOR: Jang Dong-Yoon dan Shin Eun-Soo Bintangi 'Secret Memoirs of the Suseong Palace'

Jang Dong-Yoon dan Shin Eun-Soo
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Serial roman sejarah yang sangat dinanti-nantikan ‘Secret Memoirs of Suseong Palace’ yang dibintangi Jang Dong-Yoon dan Shin Eun-soo, segera membuat penggemar gembira.

DRAKOR: ‘Flowers Bloom Even in The Sand’, Drama Baru Dibintangi Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung

Romansa sejarah yang sangat ditunggu-tunggu, 'Secret Memoirs of Suseong Place' telah ada di cakrawala dan peran utama akan dimainkan oleh bintang berbakat Jang Dong-Yoon dan Shin Eun-soo. Kedua artis ini memiliki rekam jejak yang solid di dunia drama Korea, membuat serial mendatang ini sesuatu yang dinanti-nantikan juga. 

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com, Jang Dong-Yoon, yang dikenal karena perannya dalam acara hit seperti 'Daily Dose of Sunshine' dan 'Tale of Nokdu', akan mengambil karakter seorang putra mahkota dalam romansa sejarah ini.

DRAKOR: Profil dan Biodata Pemain ‘Daily Dose of Sunshine’ Drama tentang Perawat Bangsal Psikiatri

Perjalanannya sebagai aktor dimulai pada tahun 2016 dengan 'Woman at a Game Company' dan sejak itu, ia telah menjadi bintang dengan penampilannya yang luar biasa dalam berbagai drama seperti 'Joseon Exorcist' dan 'Search'. Saat ini memikat penonton di 'Like Flowers and Sand', Jang Dong-Yoon juga telah menjadi bagian dari proyek yang berarti seperti 'Daily Dose of Sunshine' yang menumpahkan seperti pada kesehatan mental dan kebaikan diri.

Shin Eun-soo, yang terkenal dengan perannya dalam serial seperti 'Twinkling Watermelon' dan 'Summer Strike', akan bergabung dengan Jang Dong-Yoon sebagai pemeran utama dalam kisah sejarah ini. Cerita ini berkisah tentang seorang wanita  penulis istana dan hubungannya dengan putra mahkota, menjanjikan narasi yang menarik bagi pemirsa.

YOGYAKARTA: Saat Liburan Sekolah, Taman Pintar Dikunjungi 3 Ribu Orang Setiap Hari

Pada 18 Januari, berita casting telah menciptakan desas-desus di kalangan penggemar dan harapan tinggi untuk chemistry antara Jang Dong-Yoon dan Shin Eun-Soo di 'Secret Memoirs of the Suseong Palace.