DRAKOR: ‘The Youth’ Projek Pertama Drama Comeback Song Joong-Ki setelah ‘Reborn Rich’

Song Joong-Ki akan Membintangi Drama 'The Youth'
Sumber :
  • Instagram/hi_songjoongki

Malang, WISATA – Song Joongki membuat comeback dengan drama baru berjudul 'My Youth' (judul sementara).

DRAKOR: Lee Sung-Kyung akan bergabung dengan Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young untuk Drama ‘Nice Guy’

Dilansir dari kbizoom.com, pada tanggal 18 Januari, Song Joongki sedang dalam proses mempersiapkan kembalinya dengan drama baru 'My Youth' (judul sementara), yang sedang diproduksi oleh agensinya saat ini. 

'My Youth' adalah karya baru yang ditulis oleh Park Si-Hyun, penulis JTBC 'Run On,' yang berakhir pada tahun 2021. Agensi Song Joong-Ki berpartisipasi dalam produksi dari tahap perencanaan. Judul drama bisa saja berubah nantinya.

DRAKOR: Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee Ingin Saling Menyelamatkan dalam ‘The Atypical Family’

Khususnya, 'My Youth' adalah projek pertama Song Joong-Ki sejak menjadi seorang ayah tahun lalu, ini meningkatkan harapan tentang penampilan seperti apa yang akan dia tampilkan, karena dia selalu menampilkan sisi baru dirinya di layar. 

Sebelumnya, Song Joong-Ki mencapai peringkat pemirsa 26,9% secara nasional untuk perannya sebagai Jin Dojoon dalam drama hit JTBC 'Reborn Rich,' yang ditayangkan pada tahun 2022. 

DRAKOR: Hwang In-Yeop Jadi Siswa Sekolah di ‘Family by Choice’ Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung

Setelah itu, ia menarik perhatian dengan membintangi film 'Hopeless' tanpa bayaran. 'Hopeless' secara resmi diundang ke Festival Film Cannes ke-76, dan aktor utama mendapatkan kehormatan berjalan di karpet merah di Cannes untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. 

Selain itu, Song Joong-Ki dinominasikan untuk Aktor Pendukung Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-44 dan juga memenangkan Penghargaan Popularitas. 

Halaman Selanjutnya
img_title