DRAKOR: Lee Jae-Wook, Hong Su-Zu dan Lee Jun-Young akan Bintangi Drama 'Royal Loader'

Para Pemain 'Royal Loader'
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Penggemar Lee Jae-Wook akan senang, karena aktor ‘Alchemy of Souls’ ini akan kembali dengan serial baru yang berjudul ‘Royal Loader’. 

DRAKOR: Bintang ‘Big Mouth’ Lee Jong-Suk Jadi Petugas Pemadam Kebakaran di Drama Baru ‘1 Second’

Antisipasi untuk rilis acara ini telah mengudara selama beberapa waktu, dan dengan projek terbaru bintang gagah itu yaitu ‘Death's Game’, yang baru saja selesai pada Januari 2024 itu sendiri, mata penonton dengan cepat beralih ke kembalinya yang akan datang ke premis fiksi dari kiasan 'perebutan takhta'. 

Dilansir dari leisurebyte.com, disebutkan bahwa meskipun tidak terlalu banyak detail untuk seri ini telah diungkapkan sejauh ini, pengumuman pemeran utama dan hak platform streaming untuk drama Korea, Lee Jae-Wook baru telah resmi dirilis pada 8 Januari. Disney Korea menerbitkan posting baru di media sosial mereka, menyatakan trio tituler memimpin seri, yang mencakup Jae-Wook bergandengan tangan dengan Hong Su-Zu dan Lee Jun-Young. 

DRAKOR: ‘Flex x Cop’ Konfirmasi Produksi Musim 2, Masih dengan Ahn Bo-Hyun dan Park Ji-Hyun?

Tanggal rilis pasti serial ini belum keluar, tetapi platform streaming telah mengkonfirmasi bahwa itu akan tayang perdana bulan depan, yaitu pada Februari 2024. Sesuai detail plot dasar yang dibagikan sejauh ini, ‘Royal Loader’ akan berpusat di sekitar perhubungan keluarga chaebol, dan juga menggambarkan bentrokan hierarkis antara berbagai kelas yang terbagi secara sosial-ekonomi. Plot utama akan fokus pada dinamika konflik antara sendok emas, yaitu seseorang yang lahir dalam keluarga yang sangat kaya, dan sendok kotoran, mengisyaratkan karakter lain yang berasal dari keluarga berpenghasilan rendah. 

Lee Jae-Wook, terakhir terlihat di ‘Death's Game’ dan ‘Alchemy of Souls’ Season 2; juga diharapkan untuk membintangi serial mendatang berjudul ‘Hong Rang’ dari Netflix. 

DRAKOR: Setelah ‘Doctor Slump’ Park Hyung-Sik dalam pembicaraan untuk Drama Baru ‘Treasure Island’

Hong Su-Zu, terakhir terlihat di ‘Sweet Home 2’ dan ‘Lovestruck in the City’, sebagai bintang tamu

Lee Jun-Young, terakhir terlihat di: ‘Mask Girl’, ‘D.P.’ Season 2 (bintang tamu) dan ‘May I Help You’, juga diharapkan akan terlihat dalam seri ini di masa depan yaitu ‘Weak Hero Class 2’, ‘Dreaming Of Cinde Fxxxing Rella’.

Halaman Selanjutnya
img_title