DRAKOR: Jae Chan DKZ Debut Drama Rom-com ‘The Woman Who Plays’ dengan Uhm Tae-Goo dan Han Sun-Hwa

Uhm Tae-Goo dan Han Sun-Hwa
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Aktor populer Jae Chan yang merupakan  member grup vokal DKZ akan memulai debutnya dengan membintangi drama rom-com bersama Han Sun-Hwa dan Uhm Tae-Goo. 

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Aktor yang juga telah membintangi film ‘Semantic Error: The Movie’ ini akan bermain dalam drama berjudul ‘The Woman Who Plays’ sebagai supporting role.

Sedangkan Uhm Tae-Goo sendiri telah membintangi drama ‘Save Me’ season 2 dan ‘Hometown’. Begitu juga Han Sun-Hwa yang merupakan member girl band ‘Secret’ telah beberapa kali menjadi pemeran utama, seperti dalam drama ‘Backstreet Rookie’ dan ‘Work Later, Drink Now’ season 1 dan 2. 

DRAKOR: Lepas dari ‘Chief Detektive 1958’, Lee Je-Hoon Bintangi Drama ‘The Art of Negotiation’

'Woman Who Plays' adalah drama seri yang dibuat berdasarkan novel web dengan judul yang sama dan menggambarkan romansa antara Ji Hwan (Um Tae-Goo), seorang pria tua yang telah membersihkan masa lalunya yang kelam dan Eun Ha (Han Sun-Hwa), seorang wanita muda yang bermain dengan anak-anak. Dalam drama tersebut, Jae Chan berperan sebagai Dong Hee, maknae imut yang setia mengikuti ‘kakak’ Ji Hwan. 

Perhatian difokuskan pada chemistry antara Jae Chan dan Um Tae-Goo. Secara khusus, ini adalah pertama kalinya bagi Jae Chan untuk tampil dalam sebuah drama TV di 'The Woman Who Plays'. Dalam drama web 'Semantic Error' yang dirilis pada bulan Februari tahun lalu, ia memainkan peran Choo Sang-Woo dan menjadi bintang dengan Park Seo-Ham, besar harapannya untuk debut positif pertamanya kali ini.

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Drama ‘The Woman Who Plays’ selain dibintangi 3 artis tersebut, pemain lainnya antara lain Kwon Yool sebagai Seo Hyeon-Woo, Kim Hyun-Jin sebagai Joo Il-Yong dan Yang Hyun-Min sebagai Kwak Jae-Soo. 

Drama komedi romantis 16 episode ini ditulis oleh Na Kyung dan disutradarai oleh Kim Woo-Hyun dan Kim Young-Hwan serta akan rilis pada tahun 2024 melalui jaringan JTBC.

Halaman Selanjutnya
img_title