DRAKOR: Kim Hyun-Joo dan Park Hee-Soon Reuni dalam ‘The Bequeathed’ setelah Bintangi ‘Trolley’

The Bequeathed
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Drama seri ‘The Bequeathed’ merupakan pertemuan kembali beberapa pemeran utamanya. Kim Hyun-Joo dan Park Hee-Soon pernah menjadi pasangan dalam ‘Trolley’ (2022). Begitu juga Kim Hyun-Joo pernah membintangi ‘Hellbound’ bersama Ryu Kyung-Soo, pada waktu Kyung-Soo menjadi support role.

Ryu Kyung-Soo Dikonfirmasi Membintangi Film Komedi Baru ‘Hit Hit Hit’

Setelah bermain bersama dalam drama  ‘Trolley’ yang mendebarkan dan banyak intrik, bagaimana kolaborasi kedua artis senior ini dalam ‘The Bequeathed’? Keduanya diharapkan memberikan suguhan akting yang paripurna dan membuat penonton kembali disuguhi tontonan berkualitas yang bikin geregetan. Berikut ini bisa Anda dapatkan sinopsis dan profil pemeran utamanya, yuk disimak! 

Dilansir dari mydramalist.com, drama ini menceritakan bahwa setelah kematian pamannya, Yoon Seo-Ha (Kim Hyun-Joo) mewarisi kuburan keluarga mereka dari almarhum pamannya. Sejak itu, Yoon Seo-Ha terlibat dengan beberapa insiden yang tidak menguntungkan. Dia memiliki adik tiri, Kim Young-Ho (Ryoo Kyung-Soo), yang membuatnya semakin bingung.

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Sementara itu, Detektif Choi Sung-Joon (Park Hee-Soon) mencurigai insiden baru-baru ini yang terjadi di desa terkait dengan kuburan keluarga Yoon Seo-Ha. Dia menyelidiki lebih lanjut. Di kantor polisi, Choi Sung-Joon memiliki hubungan antagonis dengan Park Sang-Min (Park Byung-Eun). Dia adalah kepala regu detektif tempat Choi Sung-Joon bekerja. Karena kasus yang terjadi di masa lalu, bosnya memiliki rasa rendah diri dan cemburu terhadap Choi Sung-Joon. 

Kim Hyun-Joo sebagai Yoon Seo-Ha

DRAKOR: ‘The 8 Show’ akan Tayang, Timbul Beberapa Reaksi Penolakan Gara-gara Ryu Jun-Yeol

Kim Hyun-Joo adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia menjadi model di majalah remaja ketika dia masih di sekolah menengah tahun ketiga. Pada tahun 1996, Hyun membuat debut hiburannya ketika ia membintangi video musik untuk Kim Hyun-Chul ‘One's Lifetime’. 

Dia memulai karir aktingnya pada tahun 1997 dalam drama televisi ‘The Reason I Live’. Meskipun menjadi pendatang baru, Hyun berperan dalam peran utama dalam film ‘If It Snows on Christmas’, diikuti oleh ‘Calla’. Setelah melakukan beberapa sitkom, Hyun Joo membangun resumenya lebih jauh dengan memainkan peran pendukung di televisi. 

Halaman Selanjutnya
img_title