DRAKOR: Ryu Joon-Yeol dan Chun Woo-Hee Bintangi 'The 8 Show' yang Rilis di Netflix Tahun 2024

Para Pemain The 8 Show
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Sutradara Han Jae-Rim, yang dikenal karena karya-karyanya yang terkenal seperti 'The Face Reader,' 'The King,' dan 'Emergency Declaration,' akan membuat debut serialnya berjudul 'The 8 Show.'   

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Drama ‘The 8 Show’ ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul ‘Money Game’ yang dibuat oleh Bae Jin-Soo. ‘The 8 Show’ sendiri akan ditayangkan di Netflix

Dilansir dari allkpop.com, 'The 8 Show' mengungkap kisah delapan individu yang terkurung dalam ruang klandestin yang dibagi menjadi delapan tingkat berbeda. Di sini, mereka mengambil bagian dalam kompetisi yang menawan namun berbahaya di mana kekayaan terakumulasi seiring waktu.

DRAKOR: Kim So-hyun akan berperan sebagai wanita yang takut akan cinta di “Is It Fate?”

Dengan tema seputar 'politik' dan 'ekonomi,' serial ini akan menggali jauh ke dalam keinginan utama karakternya, melukiskan potret yang jelas tentang bentrokan mereka dalam masyarakat kapitalis. Inspirasi untuk 'The 8 Show' diambil dari webtoon Naver yang sangat populer 'Money Game' oleh penulis Bae Jin-Soo, yang menawarkan 300 juta tampilan global kumulatif yang mengesankan. 

Pemeran ansambel bintang 'The 8 Show' menampilkan beberapa aktor Korea yang paling terhormat, menjanjikan pengalaman menonton yang luar biasa. Memimpin lineup adalah Ryu Joon-Yeol yang dikenal karena perannya dalam 'Replay 1988', dan 'The Night Owl'. 

DRAKOR: 5 Drama Seri yang Layak Anda Tonton di Bulan Mei 2024 (2)

Para pemain lainnya adalah termasuk Chun Woo-Hee, Park Jung-Min, Lee Yeol-Eum, Park Hae-Jun, Lee Joo-Young, Moon Jung-Hee dan Bae Seong-Woo melengkapi para pemain. Bersama-sama, mereka akan menggambarkan delapan peserta yang menavigasi lanskap kolaborasi, konfrontasi, permusuhan, dan pengkhianatan, memastikan pemirsa tetap terpikat. 

Dengan 8 episode, 'The 8 Show' yang bergenre thriller, misteri, psikologi drama telah dijadwalkan untuk rilis di Netflix pada tahun 2024, menjanjikan eksplorasi yang menarik tentang keinginan manusia dan konsekuensinya.