DRAKOR: Drama ‘Weak Hero Class 2' Akan Hadir di Netflix pada 2024

Para Pemain Weak Hero Class 2
Sumber :
  • Instagram/netflixkcontent

Malang, WISATA – Netflix telah mengambil hak eksklusif untuk musim kedua Weak Hero Class. Saat ini dalam pra-produksi, kemungkinan syuting akan berlangsung sekitar awal 2024. 

Hwang Chan-Sung 2PM Bergabung dengan Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi untuk ‘Bloodhounds’ Musim ke-2

Weak Hero Class 2’ adalah serial kelanjutan dari ‘Weak Hero Class 1’ yang dibintangi oleh Park Ji-Hoon, Choi Hyun-Wook, Hong Kyung dan Kim Su-Gyeom.

Dilansir dari what-on-netflix.com, ‘Weak Hero Class 2’ adalah K-drama aksi Netflix Original Korea Selatan mendatang berdasarkan webtoon berjudul ‘Weak Hero’ dari SeoPass yang diilustrasikan oleh Kim Jin-Seok. Han Hee-Jun adalah pencipta dramnyaa, sedangkan Park Hee-Dan akan bertindak sebagai sebagai sutradara. Yoon Min-Soo akan menjadi penulis naskah drama seri ini.

DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

Kim Jin-Myung dan Park Won-Tae adalah dua produser eksekutif dari serial ini.

Sinopsis 'Weak Hero Class 2' bersumber dari webtoons.com:

Gemes Banget! Chae Jong-Hyeop dan Kim So-Hyun Malu Baca Naskah Romantis ‘Serendipity's Embrace’

"Begitu para pengganggu mengincarmu, permainan berakhir. Sekolah ini dijalankan oleh tiran yang hobi favoritnya adalah menyiksa anak-anak terlemah di kelas. Tapi kemudian Shi Eun tiba. Siswa baru yang misterius ini mengancam akan membongkar tatanan yang sudah mapan. Dia mungkin bertubuh kecil, tetapi pertarungannya yang kalkulatif dan brutal membuat lawan yang tidak curiga berbaring di lantai memohon belas kasihan. Sekarang pengganggu terberat di sekolah harus berjuang untuk menjatuhkan pahlawan baru dan tidak biasa ini."

Dari pemeran utama asli, satu-satunya orang yang kembali untuk mengulangi peran mereka adalah Park Ji-Hoon dalam peran Yeon Shi-Eun / Gray Yeon. Park Ji-Hoon sebelumnya memiliki peran tamu dalam sebuah episode serial Netflix ‘Remarriage and Desires’. Aktor ini juga dikenal karena peran utama dalam K-drama lainnya seperti ‘Love Revolution’, ‘Flower Crew: Joseon Marriage’ dan ‘At a Distance Spring Is Green’. 

Halaman Selanjutnya
img_title