DRAKOR: Choi Siwon dan Jung In-Sun akan Bintangi Drama Rom-Com Baru ‘DNA Lover’

Choi Siwon dan Jung In-Sun
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Choi Siwon anggota  Super Junior dan Jung In-Sun pemeran ‘Let Me be Your Knight’ (2021) dalam pembicaraan untuk membintangi drama rom-com baru berjudul ‘DNA Lover’ 

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Anggota Super Junior Choi Siwon dan bintang ‘Welcome To Waikiki’ yang terkenal Jung In Sun yang juga membintangi serial ‘Let me be Your Knight’ dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama rom-com baru ‘DNA Lover’.   

Dilansir dari pinkvilla.com, Choi Siwon Super Junior dan aktris cantik Jung In-Sun diberitakan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru berjudul ‘DNA Lover’ (judul sementara). Menurut laporan DongA.com pada 30 November, kedua artis tersebut telah menerima tawaran casting untuk serial yang akan datang. 

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Menanggapi laporan tentang potensi keterlibatan mereka dalam DNA Lover, agensi Super Junior Choi Siwon, SM Entertainment, dan agensi Jung In Sun, H& Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa kedua artis mereka telah menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut. Saat ini, kedua aktor, sedang dalam proses meninjau penawaran.

‘DNA Lover’ adalah komedi romantis yang berputar di sekitar Han So-Jin, seorang peneliti genetika dengan sejarah hubungan yang gagal, saat ia memulai pencarian untuk menemukan cinta sejatinya melalui genetika. Jung In-Sun telah ditawari peran utama wanita yaitu sebagai Han So-Jin. 

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

Sebagai tambahan, dijelaskan bahwa Choi Siwon sedang dalam diskusi untuk memerankan Shim Yeon-Woo, seorang ginekolog menawan yang dikenal karena selalu terlalu cepat mengakhiri hubungan dengan orang-orang yang terpesona padanya, oleh karenaya dia tidak percaya pada gagasan pernikahan atau takdir. Drama seri mendatang ini akan tayang perdana sekitar tahun depan pada tahun 2024. 

Choi Si-Won, yang biasa dikenal sebagai Siwon, adalah penghibur multitalenta Korea Selatan yang diakui karena perannya sebagai penyanyi, penulis lagu, model dan aktor. Dia menjadi terkenal mula-mula sebagai anggota boy grup Korea Selatan populer bernama Super Junior.

Halaman Selanjutnya
img_title