Nicholas Saputra dan Mode Hening Bikin Dunia Instagram Heboh

Nicholas Saputra Live IG
Sumber :
  • instagram indomihh_gorenggg

 Makassar, WISATA – Siapa tak kenal Nicholas Saputra? Tentu penduduk Indonesia apalagi yang hobi nonton film tanah air tak asing lagi dengan nama yang satu ini. Film yang dibintanginya selalu ramai dikunjungi penonton. Sebutlah dua film fenomenal “Ada Apa Dengan Cinta 1 & 2” yang sukses dibintanginya bareng Dian Sastro.

Filmografi Dian Sastrowardoyo, Pemeran Dasiyah dalam Gadis Kretek

Nicholas Saputra yang akrab dipanggil Rangga oleh penggemarnya gara-gara nama tokoh yang diperankannya dalam AADC, baru-baru ini menggemparkan jagad instagram. Pasalnya tanpa ba bi bu dia melakukan siaran langsung instagram. Emak-emak dan remaja putri para fansnya langsung heboh.

Namun ada yang aneh dengan siaran langsung Nicholas Saputra. Ia sedang duduk di kursi mobil di tempat duduk penumpang, diam memandangi layar ponsel membaca satu-satu komentar para fansnya yang ikutan live. Kadang-kadang dia senyum dan bersuara tapi irit banget. Dominasinya Nicholas hanya diam seribu bahasa seperti Master Limbad.

Inilah, Klasemen Akhir Premier League 2023-2024: Chelsea Tampil Memuncaki Klasemen

Hebatnya walaupun siaran langsung tanpa kata tanpa suara, Nicholas mendapatkan penonton lebih dari 10.000 orang. Memang lain kalau orang keren dan cakep, ya?

Di ujung siaran langsungnya, ternyata terbuka rahasia diamnya Nicholas. Ternyata ia sedang promo fitur “Mode Hening” yaitu fitur baru dari sebuah perusahaan kendaraan online di mana Nicholas menjadi bintang iklannya.

Titik Lokasi Jatuhnya Helikopter Presiden Iran Ditemukan, Begini Kondisinya

Mode Hening sendiri adalah sebuah fitur dalam aplikasi pemesanan kendaraan online yang jika tombolnya ditekan, maka driver akan memahami bahwa penumpang ingin melakukan perjalanan tanpa banyak melakukan percakapan. Perjalanan yang tenang, hening, senyap.

Jika mode hening tidak ditekan, maka obrolan antara driver dan penumpang dapat terjadi selama tidak ada yang keberatan.

Halaman Selanjutnya
img_title