DRAKOR: Ada Kang Ha-Neul di Episode Final ‘The Kidnapping Day’, Ayo Lihat Penampilan Spesialnya!

Kang Ha-Neul Tersenyum Lembut Penuh Karisma dalam The Kidnapping Day
Sumber :
  • entertain.naver.com/ENA

Malang, WISATA – Drama produksi ENA ‘The Kidnapping Day telah mengisyaratkan penampilan spesial Kang Ha-Neul di episode terakhir. Kang Ha-Neul memutuskan menjadi cameo untuk mendukung Kang Young-Seok, sesama aktor dari agensinya yang memainkan peran Jayden.

DRAKOR: Artis Cilik, Bintang ‘The Kidnapping Day’ Yuna akan Berperan dalam ‘Good Partner’

Diketahui, Kang Ha-Neul pernah bermain bersama Kang Young-Seok dalam drama berjudul ‘Insider’ (2022)

Dilansir dari soompi.com, ‘The Kidnapping Day’ adalah drama berdasarkan novel dengan judul yang sama merupakan “black comedy” tentang aliansi khusus antara penculik yang melakukan kesalahan dan seorang gadis jenius berusia 11 tahun. Yoon Kye-Sang yang berperan sebagai Kim Myung-Joon adalah penculik pertama kali yang menculik seorang gadis berusia 11 tahun untuk mengumpulkan uang dengan tujuan membayar biaya rumah sakit putrinya. Sedangkan Yoo Na dari ‘Pachinko’ berperan sebagai gadis jenius Choi Ro-Hee, yang memiliki pikiran sinis dan luar biasa meskipun usianya masih muda dan membentuk ikatan aneh dengan Kim Myung-Joon. 

DRAKOR: Drama 'Knight Flower' Episode Terakhir Bakal 5 Menit Lebih Panjang dengan Perubahan Jadwal

Pada episode sebelumnya, Kim Myung-Joon dan Choi Ro-Hee mengucapkan perpisahan yang penuh air mata. Jayden (Kang Young-Seok), yang sedang mencari laptop Direktur Choi, mengetahui bahwa Kim Myung-Joon, Choi Ro-Hee dan Park Sang-Yoon (Park Sung-Hoon) berada di rumah dokter Choi bersama-sama, kemudian ia melaporkan melalui Seo Hye-Eun (Kim Shin Rok). 

Beberapa saat kemudian detektif menyerbu ke dalam rumah dan menangkap Kim Myung-Joon tepat di depan Choi Ro Hee, meningkatkan antisipasi untuk akhir drama. 

DRAKOR: Rating Drama Periode 21 – 27 Oktober 2023, The Kidnapping Day Capai Rating Tertinggi

Kang Ha-Neul dijadwalkan untuk memberikan dukungan di episode 12, episode terakhir, untuk menghiasi final. Dalam foto yang dipublikasikan, Kang Ha-Neul menatap seseorang dengan senyum lembut. Ruang rahasia gelap tanpa cahaya dan lencana pengacara berbentuk pentagram di kerahnya menambah rasa ingin tahu tentang identitasnya.

Kang Ha-Neul dikabarkan memutuskan untuk membuat penampilan khusus untuk mendukung Kang Young-Seok, sesama aktor dari agensinya yang memainkan peran Jayden. 

Halaman Selanjutnya
img_title