DRAKOR: Park Ji-Hoon Berkepribadian Ganda, Temui di ‘Fantasy Sonata’ dan Dapatkan Jadwal Tayangnya

Park Ji-Hoon dan Hong Ye-Ji Bintangi Fantasy Sonata
Sumber :
  • Instagram/kdrama.magazin

Malang, WISATA – Park Ji-Hoon yang dikenal dalam perannya di ‘Weak Hero Class 1’ akan membintangi serial roman sejarah  berjudul ‘Fantasy Sonata’.  Di sini Park Ji-Hoon akan berperan menjadi orang dengan kepribadian ganda yaitu sebagai Sajo Hyun dan Ak Hee. 

DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

Sebagai lawan mainnya adalah Hong Ye-Ji, seorang aktris berbakat yang telah membintangi film ‘Oh My Way Home’ 

Dilansir dari entertain.naver.com, ‘Fantasy Sonata akan menjadi drama Senin-Selasa baru KBS 2TV. 'Fantasy Sonata' (ditulis oleh Yoon Kyeong-ah, disutradarai oleh Lee Jeong-seop) adalah drama sejarah fantasi romansa antara seorang pria dengan dua kepribadian yang saling bertentangan dan wanita yang mencintainya, antara cinta segar dan obsesi sengit. Ini didasarkan pada webtoon populer dengan nama yang sama. 

Gemes Banget! Chae Jong-Hyeop dan Kim So-Hyun Malu Baca Naskah Romantis ‘Serendipity's Embrace’

Dalam 'Fantasy Sonata', Yeonwol menyembunyikan identitasnya dan menjadi pembunuh untuk membalaskan dendam keluarganya. Ketika mencoba untuk membunuh raja, dia jatuh ke dalam perangkap yang dibuat oleh seseorang. Ketika bangun keesokan harinya ia tidak punya ingatan lagi  tentang hidupnya. Kemudian dia ditunjuk sebagai selir putra mahkota, Ratu Eunhyo. Putra mahkota, yang memiliki dua kepribadian yang sangat berlawanan. Berurusan dengannya, masing-masing mengungkapkan cara kemarahan dan cinta yang berbeda terhadapnya. 'Fantasy Sonata' akan menceritakan kisah yang bergejolak dan memilukan tentang seorang pangeran dengan dua kepribadian dan seorang selir yang dihadapkan pada pilihan yang tak terhindarkan.

Park Ji-Hoon terutama memainkan pangeran dua kepribadian Sajo-Hyun dan Ak-Hee, memainkan dua peran untuk pertama kalinya sejak debut aktingnya dan memberikan kinerja yang penuh gairah. Hong Ye-Ji memainkan peran Yeonwol, yang memiliki kehidupan yang penuh liku-liku, berubah dari seorang pembunuh menjadi selir, dan bekerja dengan Park Ji-hoon. 

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Sajo Hyun, memiliki kemampuan visual dan otak yang cerdas, dan menggunakan indera estetika bawaannya untuk bekerja sebagai perancang busana di toko pakaian jalanan sambil menyembunyikan identitasnya. Dia juga orang yang tidak melupakan rasa sakit yang dia terima dari ayahnya yang menindas, Sajo Monk, ketika dia masih muda. Kepribadian lain, Ak-Hee, dipenuhi dengan pesona bahkan ketika dia masih dan memiliki bakat untuk memikat orang, tetapi dia dikutuk untuk merasakan sakit seolah-olah seluruh tubuhnya terkoyak ketika dia menyentuhnya. Park Ji-Hoon, yang memamerkan akting uniknya dalam film seperti 'Weak Hero' dan 'Blue Spring from a Distance', berencana untuk memerankan karakter dengan dua kepribadian dengan cara yang menarik.

Yeon Wol, diperankan oleh Hong Ye-Ji, yang akan menjadi peran utama dan menjalin erat dengan Park Ji-hoon, yang merupakan keturunan kerajaan dari dinasti Yeon yang jatuh. Sebagai satu-satunya putri Yeonpunghak, dia telah hidup sebagai Gyera dalam kelompok pembunuh Wind Kal, dan suatu hari, tanpa sepengetahuannya, dia menjadi selir putra mahkota Eun Hyobi dan merupakan orang yang kisahnya bergejolak terungkap. Hong Ye-Ji, yang memainkan peran besar dengan pesona delapan warna dalam drama 'School Caste' dan film 'Igong Samchil', secara bertahap memperluas filmografinya sendiri dengan kemampuan aktingnya yang stabil, jadi perhatian diberikan pada penampilannya di masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title