DRAKOR: Nonton Hyde, Jekyll, Me, Hyun Bin Menjadi Dua Pribadi yang Berbeda

Hyde Jekyll, Me: Drakor 2015 Hyun Bin
Sumber :
  • facebook Hyde Jekyll, Me

Makassar, WISATA – Salah satu drakor yang dapat kita tonton di Netflix adalah “Hyde, Jekyll, Me” yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Han Ji Min. Hyde, Jekyll, Me dirilis tahun 2015 dan merupakan drama yang menceritakan tentang seseorang yang memiliki kepribadian ganda.

RESEP: Hidangan Bayam Side Dish ala Korea Modifikasi

Gu Seo Jin, yang diperankan oleh Hyun Bin, adalah CEO perusahaan yang bergerak di bidang hiburan, hotel, dan beberapa bisnis lainnya. Salah satu bisnis hiburan yang dimiliki adalah Wonder Land, sebuah taman bermain yang luas. Isinya ada rumah hantu, pertunjukan sirkus, atraksi satwa, dan aneka wahana permainan anak-anak. Kalau di Indonesia ya seperti Dufan.

Gu Seo Jin berpenampilan serius, berkacamata, rapi, ia tidak suka membantu orang lain, dan tidak suka dipegang oleh sembarang orang terutama perempuan. Hanya asisten pribadinya yang disebut sekretaris Kwon, yang dekat dengannya.

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

Datanglah Jang Ha Na di Wonder Land. Jang Ha Na adalah anak pimpinan sirkus yang baru datang dari Amerika untuk menggantikan peran bapaknya yang telah meninggal. Ternyata pertemuan Gu Seo Jin dengan Ha Na, membangkitkan kembali Robin, ‘orang lain’ dalam tubuh Gu Seo Jin.

Gu Seo Jin telah bertahun-tahun menjalani terapi dengan seorang psikiater karena gangguan kepribadian yang dialaminya. Sayangnya, bersamaan dengan kambuhnya penyakit, dokternya hilang diculik.

DRAKOR: Berimajinasi Versi Drama Korea, Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi dalam Mystic Pop-up Bar

Kambuhnya penyakit ditandai dengan keluarnya sosok lain dari dalam diri Gu Seo Jin, yaitu Robin. Berbeda dengan Gu Seo Jin yang dingin dan tanpa senyum, Robin adalah pribadi yang hangat, selalu tertawa dan suka membantu orang lain.

Gu Seo Jin melakukan perundingan dengan Robin, dan membagi waktunya. Pagi hingga malam adalah giliran Gu Seo Jin bekerja seperti biasa di perusahaannya; sedangkan malam hari Robin akan muncul dengan segala keceriaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title