DRAKOR: Gempar! ‘Weak Hero Class 1’ Musim Kedua akan Segera Hadir dengan Park Ji-Hoon dan Ryeo-Un

Park Ji-Hoon dan Ryeo-Un akan Bintangi Weak Hero Class 1 Musim Kedua
Sumber :
  • kpopmap.com

Malang, WISATA – Ketika ‘Weak Hero Class 1’ tayang perdana tapi webtoonnya belum selesai, para penggemar serial ini telah berspekulasi bahwa kemungkinan besar akan dibuat musim kedua dari drama ini. Dan karena Park Ji-Hoon sebagai pemeran utama menjadikannya idola dalam karakter di drama tersebut, maka penggemar berharap bahwa karakter Yeon Shi-Eun akan tetap diperankan oleh Park Ji-Hoon.

Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’

Pada cerita berdasarkan webtoon, musim kedua ‘Weak Hero Class 1’ nanti akan ada karakter baru. Berdasarkan informasi yang beredar, Ryeo-Un telah ditawari untuk peran tersebut. Sepertinya berita ini sangat menggembirakan penggemar, mengingat Ryeo-Un dinilai sangat cocok untuk karakter baru tersebut. 

Dilansir dari kpokmap.com, musim kedua dari ‘Weak Hero Class 1’ ini diperkirakan akan berlanjut secara alami dari musim sebelumnya, yaitu dengan kepindahan Yeon Shi-Eun ke Sekolah Menengah Eunjang di Yeongdeungpo setelah dia tidak diterima di sekolah mana pun di Seoul gara-gara ayah Bum-Seok. Selanjutnya akan dikisahkan bagaimana Yeon Shi-Eun mendapatkan gelar “Mamba Putih Eunjang”. 

DRAKOR: ‘Sweet Home Season 3’ Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

Park Ji-Hoon kembali akan berperan dalam drama ‘Weak Hero Class 1’ musim kedua, sedangkan untuk pemeran lainnya yang diperkirakan baru adalah Ryeo-Un. Berdasarkan webtoon, Ryeo-Un kemungkinan akan  mendapatkan peran sebagai Park Hoo-Min atau Ben Park (nama versi Inggris), yang merupakan karakter terkuat di webtoon. Selain fakta bahwa Park Hoo-Min adalah deuteragonist webtoon, tinggi badannya juga cocok dengan Ryeo-Un yaitu sekitar 181 cm.

Park Hoo-Min tidak pernah mundur dari tantangan dan selalu membela apa yang benar. Dia pemberani dan penuh kasih saying. Hubungannya dengan Yeon Shi-Eun sebanding dengan hubungan antara Shi-Eun dengan Suho (Choi Hyun-Wook) pada musim pertama. Dia memperhatikan Shi-Eun, merawatnya dan berusaha keras untuk memastikan dia merasa nyaman. Shi-Eun pada gilirannya menceritakan tentang masa lalunya dan memberitahukan tentang Suho. Persahabatan mereka sungguh mengagumkan.

DRAKOR: 3 Poin yang Dinantikan di Paruh Kedua ‘Dare to Love Me’ di Episode ke-9

Musim kedua ‘Weak Hero Class 1’ dikabarkan akan mulai diproduksi pada paruh kedua tahun ini. Penggemar mengharapkan Choi Hyun-Wook dan Hong-Kyung juga kembali pada musim kedua drama ini.

Bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda juga bersemangat menantikan musim kedua ‘Weak Hero Class 1’? Ikuti terus pemberitaan selanjutnya mengenai drama ini.