DRAKOR: Suzy Menggoda Yang Se-Jong dalam Drama Romantis, ‘Doona!’

Bae Suzy dan Yang Se-Jong dalam Drama Baru Mereka
Sumber :
  • Netflix

Malang, WISATA – Setiap drama yang dibintangi Suzy akan selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Karena Suzy bukan hanya cantik, tetapi aktingnya juga cukup kuat. Dalam dramanya yang terakhir, ‘Anna’ Suzy atau Bae Suzy sangat mengesankan dalam perannya sebagai wanita manipulatif dan penuh tipu daya. 

DRAKOR: Kim Myung Soo Ditolak Masuk Klub dalam Drama ‘Dare to Love Me’, lho kok Bisa?

Pada drama kali ini Suzy akan berpasangan dengan Yang Se-Jong. Di mana Yang Se-Jong sendiri terakhir terlihat dalam drama 'Dr. Romantic 2' sebagai Do In-Bum. 

Drama ‘Doona!’ adalah adaptasi dari webtoon berjudul ‘The Girl Downstairs’ yang bercerita tentang hubungan romantis antara mahasiswa biasa, Won Joon dan pensiunan idola K-Pop Doona yang bertemu dalam sebuah rumah berbagi.

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Suzy berperan sebagai Doona yang dulunya adalah vokalis utama grup idola populer, tetapi tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya kemudian tinggal di rumah bersama di dekat sebuah universitas.

Yang Se-Jong adalah pemeran utama pria (Won Joon), seorang mahasiswa yang sangat biasa namun berhati hangat. Dia bertemu tetangga barunya di rumah bersama yang merupakan mantan selebriti glamor Bernama Doona. Pada awalnya dia berusaha menghindarinya, namun perilaku misteriusnya membuat dia jatuh cinta.

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Drama ini dimulai ketika Doona menghentikan karirnya dan hidup dalam persembunyian, jauh dari pandangan, sedangkan Won Joon  adalah seorang mahasiswa yang menjalani kehidupan yang sulit dan menatap ke depan dengan sikap yang baik. Keduanya berasal dari dunia yang sangat berbeda, bertemu dalam rumah bersama dan mulai menjadi lebih dekat.

Doona terus memberikan pengaruh dan Won Joon menjadi bingung karenanya. Dia tidak tahu apakah wanita ini hanya menawan atau dia mempunyai rencana lain dalam hidupnya. Interaksi romantis mereka pasti akan membuat penonton merasa berbeda dan bersemangat melihat mereka tampil bersama. 

Halaman Selanjutnya
img_title