DRAKOR: ‘My Happy End’, Drama Reuni Jang Na-Ra dengan Son Ho-Jun, Penggemar Bersorak Tak Sabar

Pasangan Kesayangan Penonton Drakor, Son Ho-Jun dan Jang Na-Ra
Sumber :
  • Instagram/dramalouve_

Malang, WISATA – Jang Na-Ra kembali akan menyapa penggemarnya dengan drama barunya berjudul ‘My Happy End’.  Jang Na-Ra yang terakhir kali bermain dalam ‘Family: The Unbreakable Bond’ akan kembali berakting, kali ini lawan mainnya adalah Son Ho-Jun yang baru saja menyelesaikan drama ‘The First Responders 2’. Seperti diketahui, Jang Na-Ra dan Son Ho-Jun bernah berpasangan dalam drama ‘Go Back Couple’. Oleh karena itu kembalinya mereka berdua membintangi sebuah drama merupakan reuni, karena dalam ‘My Happy End’ mereka juga menjadi peran utama.

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Kembalinya pasangan ini membuat penggemar mereka bersorak tak sabar menunggu, karena di drama terdahulu ‘Go Back Couple’ sangat disukai. Tidak hanya jalan ceritanya, melainkan kedua bintang tersebut. Apalagi yang sekarang ini juga berperan sebagai suami istri. 

‘Happy End’ bercerita tentang Seo Jae-Won (Jang Na-Ra) yang terobsesi dan mengejar kesuksesan karena dia memiliki masa kecil yang malang, mencoba melepaskan diri dari Hasrat dan obsesinya yang tidak sehat. Seo Jae-Won adalah CEO dari merek furniture rumah yang teliti dan berkepala dingin.

DRAKOR: Artis Cilik, Bintang ‘The Kidnapping Day’ Yuna akan Berperan dalam ‘Good Partner’

Drama ini disutradarai oleh Jo Soo-Won dengan para pemeran antara lain: jang Na-Ra sebagai Seo Jae-Won dan Son Ho-Jun sebagai Heo Soon-Young. 

Seo Jae-Won yang diperankan oleh Jang Na-Ra memiliki kehidupan pribadi dan pekerjaan yang hampir sempurna. Dia adalah CEO sebuah Perusahaan furniture yang memiliki penjualan jutaan dollar setiap tahunnya, dia juga seorang influencer media sosial dengan lebih dari satu juta pengikut. Dia mencari seorang desainer yaitu Yoon Te-O (Lee Ki-Taek) untuk menjadi manajer umum desain di perusahaannya. Dalam kehidupan pribadinya Seo Jae-Won memiliki suami yaitu Heo Soon-Young (Son Ho-Jun) dan seorang anak yang cantik. 

Mengungkap Sisi Ilmiah Film The Wolverine: Antara Fakta dan Fiksi

Heo Soon-Young (Son Ho-Jun), bekerja sebagai desainer lepas dan profesor desain industri. Dia adalah orang yang berhati hangat dan hampir tidak pernah meluapkan amarahnya. Setelah pernikahan mereka Heo Soon-Young memprioritaskan keluarganya di atas segalanya.

Kwon Yoo-Jin (So E-Hyun), lulus di jurusan seni universitas yang sama dengan Seo Jae-Won. Dia mengalami masa sulit dengan perceraiannya dan karier seninya dengan cepat memudar. Setelah dia terhubung kembali dengan Seo Jae-Won, dia menjadi iri dengan kehidupannya yang hampir sempurna. 

Halaman Selanjutnya
img_title