DRAKOR: Na In-Woo Bintangi ‘Marry My Husband’, Netizen Tak Suka Lawan Mainnya

Na In-Woo, Park Min-Young dan Lee Yi-Kyung
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Aktor yang sedang naik daun, Na In-Woo kembali akan membintangi drama baru berjudul ‘Marry My Husband’. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

DRAKOR: Kim Myung Soo Ditolak Masuk Klub dalam Drama ‘Dare to Love Me’, lho kok Bisa?

Na In-Woo yang baru saja membintangi ‘Longing For You’ telah mendapatkan reaksi positif dari netizen atas keikutsertaannya dalam drama ‘Marry My Husband’.

Dilansir dari koreaboo.com, webtoon aslinya bercerita tentang pemeran utama wanita, Kang Ji-Won yang sakit parah. Dia menyaksikan suaminya, Park Min-Hwan berselingkuh dengan sahabatnya, Jung Soo-Min. Setelah suaminya membunuhnya, dia melakukan perjalanan ke masa sepuluh tahun yang lalu. Dengan kesempatan baru ini, dia merencanakan balas dendam dengan bantuan bosnya, Yoo Ji-Hyuk. 

Netizen Soroti Absennya Elkan Baggott di Laga Timnas Vs Guinea: "Dimana Komitmennya?"

Untuk lawan main Na In-Woo, telah terpilih aktris Park Min-Young sebagai pemeran utama wanita, Kang Ji-Won. Sedangkan Lee Yi-Kyung akan berperan sebagai suaminya, Park Min-Hwan. Na In Woo sendiri akan menempati peran utama pria, yaitu Yoo Ji-Hyuk.

Ini akan menjadi peran terobosan bagi Na In-Woo, yang telah meningkatkan perannya. Meskipun terjadi terobosan besar, netizen tidak suka dengan pemilihan pemeran utama wanita, disebabkan karena kontroversi seputar Park Min-Young.

Justin Hubner Sindir Tajam Netizen Indonesia

Berikut ini unggahan di the qoo.net  mengenai komentar-komentar netizen yang tidak setuju Park Min-Young main di ‘Marry My Husband’ : 

“Apakah harus Park Min-Young?”

Halaman Selanjutnya
img_title