DRAKOR: Akan Datang! Drama Thriller Baru, ‘Nine Puzzle’ Dibintangi Son Suk-Ku dan Kim Da-Mi

Kim Da-Mi dan Son Suk-Ku akan Berperan dalam Drama Baru, Nine Puzzle
Sumber :
  • zapzee.net

Malang, WISATA – Son Suk-Ku dan Kim Da-Mi dikonfirmasi jadi pemeran utama drama baru karya sutradara ‘Narco Saints’ Yoon Jong-Bin. 

Anggota VIXX, Leo Debut Film Bergenre Thriller Romantis ‘Veranda’, Ada Jeon So-Min dan Ha Soo-Ho

Ketenaran Son Suk-Ku dalam ‘My Liberation Notes’ telah membuatnya diincar untuk peran baru bersama Kim Da-Mi yang sukses membintangi ‘Itaewon Class’ dalam ‘Nine Puzzle’, drama thriller karya sutradara Yoon Jong-Bin. 

Drama ‘Nine Puzzle’ berkisah tentang Jo Ina yang merupakan saksi sekaligus tersangka dalam kasus pembunuhan. Ceritanya berubah  ketika dia menjadi profiler sepuluh tahun kemudian dan memulai perjalanan untuk mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu. 

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Kim Da-Mi berperan sebagai Jo Ina, seorang saksi pembunuhan dan tersangka yang kemudian menjadi profiler. Selama enam tahun terakhir, Jo Ina bekerja sebagai detektif di Unit Investigasi Ilmiah dan Analisis Kejahatan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dia dapat dengan mudahnya mengetahui motif penjahat di TKP, seplah-olah dia sendiri yang melakukan kejahatan tersebut. Sepuluh tahun yang lalu, Jo Ina menyaksikan pembunuhan pamannya yang tercinta yang sudah dianggap sebagai orangtuanya. Kini semua mata tertuju pada bagaimana cerita akan terungkap saat dia berusaha mengungkap kebenaran di balik malam yang telah menghantuinya itu. 

‘Nine Puzzle’ merupakan drama kedua dari sutradara Yoon Jong-Bin setelah ‘Narco Saints’. Naskahnya sendiri akan ditulis oleh Lee Eun-Mi dan diproduksi oleh Kakao Entertainment. 

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Son Suk-Ku yang awalnya berencana untuk tampil di serial ‘Lost in Translation’ karya Hong Sister menolak untuk mengambil peran dan kini akan bergabung dalam ‘Nine Puzzle’. 

Son Suk-Ku akan memerankan karakter Han Sam, seorang perwira polisi elit dengan tekad dan naluri yang tajam dan tersembunyi di balik kepribadiannya yang nampak santai. Tidak seperti kebanyakan petugas polisi yang hanya memperhatikan detail di permukaan, Han Sam menemukan ketertarikan pada sisi tersembunyi seseorang. Dia awalnya percaya Jo Ina sebagai tersangka, tetapi dia menghadapi ketidakpastian dan kebingungan saat dia terlibat dalam kejadian hari itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title