DRAKOR: Cha Eun-Woo Terlibat Balas Dendam? Saksikan dalam ‘Wonderful World’!

Cha Eun-Woo dan Kim Nam-Joo dalam Wonderful World
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Sudah siapkan Anda untuk menonton drama thriller tentang pembalasan dendam? Di sini Cha Eun-Woo akan menunjukkan pesonanya yang lain sebagai seorang mahasiswa kedokteran. 

DRAKOR: Kesan Mendalam Diungkap Pemain ‘Scandal’ saat Pembacaan Naskah

Dalam drama ‘Wonderful World’ yang ditulis oleh Kim Ji-Eun dan disutradarai oleh Lee Seung-Young, Cha Eun-Woo akan bergabung dengan Kim Nam-Joo dalam usaha membalas dendam. Sementara itu Im Se-Mi yang pernah bermain dengan Cha Eun-Woo dalam ‘True Beauty’ dan Kim Kang-Woo yang menjadi pemain utama dalam ‘Artificial City’ ikut meramaikan drama ‘Wonderful World’ ini. 

Dilansir dari soompi.com, agensi Cha Eun-Woo, Fantagio telah mengonfirmasi bahwa Cha Eun-Woo akan tampil untuk drama ‘Wonderful World’. Dia akan menunjukkan sisi baru dalam dirinya yang belum pernah ditunjukkan selama ini sebagai Kwon Sun-Yool, seorang mahasiswa Kedokteran yang membawa rahasia misterius. 

Mantan Teman Sekelas SMA Bertemu untuk Tujuan Berbeda, Saksikan dalam Drama Thriller ‘Connection’

‘Wonderful World’ bergenre thriller emosional tentang  Eun Soo-Hyun, seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri. 

Kim Nam-Joo telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Eun Soo-Hyun, seorang profesor psikologi dan penulis sukses yang terkenal dan jatuh dalam keputusasaan setelah kehilangan putranya yang masih kecil. 

‘Axe’ Film Thriller yang Dibintangi Lee Byung-Hun dan Son Ye-Jin Mulai Syuting Bulan Agustus Ini

Cha Eun-Woo akan berperan sebagai Kwon Sun-Yool, seorang yang tumbuh di keluarga kaya, namun akhirnya kehilangan orangtuanya karena serangkaian peristiwa. Setelah keluar dari sekolah kedokteran, Kwon Sun-Yool menjalani kehidupan yang sulit sampai dia terlibat  dengan Eun Soo-Hyun, dan keduanya mulai menyembuhkan luka satu sama lain.

Penonton akan dapat melihat pesona Cha Eun-Woo yang berbeda dan kasar melalui karakter Kwon Sun Yool yang akan membuat Anda terus menebak-nebak tentang apa yang dia sembunyikan di balik ketampanannya.

Halaman Selanjutnya
img_title