“A Man Called Otto” Film Tom Hanks dari Keinginan Bunuh Diri Menjadi Seorang Sahabat Penuh Cinta

“A Man Called Otto” saat ini diputar di streaming legal Netflix.
Sumber :
  • ig: amancalledotto

Jakarta, WISATA – A Man Called Ottosaat ini diputar di streaming legal Netflix. Film ini menyajikan cerita yang sungguh menyentuh hati.

DRAKOR: Sol Kyung-Gu dan Kim Hee-Ae Jadi Musuh Politik di Drama Mendatang ‘The Whirlwind’

Tom Hanks berperan sebagai Otto Anderson pun bermain sangat berkarakter dan menjiwai.

Berperan sebagai seorang lelaki usia lanjut yang ditinggal meninggal oleh istrinya sehingga kehidupannya terlihat sangat membosankan ditambah rasa kesepian yang sangat mendalam.  Karena sulitnya menghadapi kematian istri, sehingga keinginan bunuh diripun dianggap sebagai alternatif yang jitu.

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Bahkan beberapa percobaan bunuh diri dia lakukan, tetapi selalu saja gagal.  Hal tersebut karena ada saja hal yang membuat keinginan bunuh diri itu tak terjadi. 

Walaupun Otto seorang penggerutu yang mudah marah, sebenarnya dia memiliki hati yang baik dan mudah tersentuh oleh peristiwa atau orang yang menurutnya harus dibantu. 

DRAKOR: ‘The 8 Show’ akan Tayang, Timbul Beberapa Reaksi Penolakan Gara-gara Ryu Jun-Yeol

Beberapa contohnya, walaupun dengan berwajah sinis dan terkesan marah, Otto Anderson dengan baiknya memarkirkan mobil, meminjamkan peralatan ke tetangga barunya Marisol (Mariana Trevino) dan suaminya Tommy (Manuel Garcia Rulfo).

Selain itu Otto juga memperbaiki alat pemanas di rumah tetangga lamanya (Ruben), mengajar Marisol menyetir mobil, menemani Marisol menjemput suami Marisol di rumah sakit. 

Halaman Selanjutnya
img_title