DRAKOR: Rating Mingguan Drama Periode 29 Juli – 4 Agustus 2023, ‘The First Responders 2’ Melaju

My Dearest, Drama Baru yang Mendapat Rating Bagus
Sumber :
  • Instagram/min.namkoong78

Malang, WISATA – Minggu ini jumlah drama Korea yang masuk rating mingguan lebih banyak dengan hadirnya drama-drama baru yang rilis akhir Juli dan awal Agustus. Ada ‘The Uncanny Counter 2’, ‘The First Responders 2’,’My Dearest’ dan ‘My Lovely Liar’.

Bintang Revenant Oh Jung-Se Terlibat Kecelakaan Serius, Seorang Meninggal Dunia

Drama yang masih bertahan, beberapa mengalami penurunan rating. ‘Heartbeat’ telah tiga minggu berturut-turut mengalami penurunan dan di minggu ini turun lagi 0,1%. ‘King The Land’ yang di awal-awal episode selalu mendapat rating bagus turun untuk ketiga kalinya mencapai 10,7% (turun 0,3%), ’Numbers’ dan ‘Miracle Brothers’ keduanya turun 0,6%, terakhir yang mengalami penurunan adalah ‘The Real Has Come’ yaitu 1,1%. Walaupun begitu ‘The Real Has Come’ tetap memimpin dengan rating tertinggi sebesar 22,8%.

Serial drama yang naik ratingnya ada empat, yaitu ‘Durian’s Affair’ naik 0,1%, Longing For You’ naik 0,3%, ‘Not Others naik 0,9% dan ‘Revenant’ yang menutup episodenya dengan sangat manis di angka 11,2% (naik 0,9%). Banyak yang mengakui dan me-review ‘Revenant’ memang luar biasa. 

DRAKOR: Rating Drama Korea Periode 9 – 15 September 2023, The Escape of the Seven Langsung Tinggi

Sementara itu drama-drama baru mencapai rating yang bervariasi, karena biasanya ada pemirsa yang menunggu sebuah drama sampai beberapa episode, baru ditonton. Istilahnya, nunggu ramai dulu. Namun begitu pencapaian yang mungkin sudah diperhitungkan dipenuhi oleh ‘The First Responders 2’ yang melaju dengan rating 7,1% sehingga meraih tempat pertama di antara drama-drama baru. Drama lain mendapatkan rating 5,4% yaitu ‘My Dearest’ dan ‘The Uncanny Counter 2’ terakhir ada ‘My Lovely Liar’ dengan 3%. Suatu permulaan yang baik untuk sebuah drama baru.

Berikut ini daftar rating drama periode 29 Juli – 4 Agustus 2023:

DRAKOR: ‘My Happy End’, Drama Reuni Jang Na-Ra dengan Son Ho-Jun, Penggemar Bersorak Tak Sabar

1. Longing For You

Drama bergenre action thriller  14 episode ini dirilis tanggal 26 Juli 2023. Ditulis oleh Kwon Min-Soo serta disutradarai oleh: Han Cheol-Soo dan Kim Yong Min dengan pemeran utama:  Na In-Woo, Kim Ji-Eun, Kwon Yool, Bae Jong-Ok, Lee Kyu-Han dan Jung Sang-Hoon. Rating: 2,1%.

Halaman Selanjutnya
img_title