DRAKOR: Rating Mingguan Drama Korea Periode 22 – 28 Juli 2023, ‘Not Others’ Merangkak Naik

Drama Komedi 'Not Others' yang Semakin Seru
Sumber :
  • Instagram/kdramakita

Malang, WISATA – Minggu terakhir bulan Juli 2023 ini masing-masing terdapat empat drama yang naik dan empat yang turun ratingnya. Sementara itu 'Revenant' mempertahankan ratingnya dari minggu lalu, tidak berubah dari angka 10,3%. ‘Not Others’ mulai menarik perhatian, terbukti dengan naiknya peringkat sebanyak 1,1% menjadi 2,7%. Drama baru ‘Longing for You’ masuk dan mendapat ranking 1,8%.

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Drama Korea yang mengalami penurunan antara lain ‘Heartbeat’, ‘Miracle Brother’, ‘Numbers’ dan ‘King The Land’, semuanya turun sebesar 0,3%. Sedangkan yang mengalami peningkatan yaitu ‘See You in My 19th Life’ yang telah menyelesaikan episodenya sebanyak 0,1%,’Durian’s Affair’ 1,1%, ‘Not Others’ 1,1% dan ‘The Real Has Come’ 1,2%.

‘Not Others’ yang dibintangi oleh Jeon Hye-Jin, Soo Young, Ahn Jae-Wook dan Park Sung-Hoon sangat menyegarkan dan segera menarik perhatian untuk ditonton. Drama komedi tentang kehidupan ibu dan anak yang selalu bertengkar, dilatarbelakangi sang ibu yang bersifat semaunya sendiri dan menjadi ibu tunggal sejak remaja sedangkan putrinya adalah anggota kepolisian yang sering mendapat masalah karena dianggap selalu bertingkah. Kehidupan ibu dan anak yang tidak biasa inilah daya tarik drama ini. Tidak heran di episode kedua telah mengalami kenaikan rating yang cukup signifikan.

DRAKOR: Berimajinasi Versi Drama Korea, Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi dalam Mystic Pop-up Bar

Berdasarkan unggahan akun @kdrama.one di Instagram, berikut ini rating mingguan drama Korea periode 22 – 28 Juli 2023:

1. Longing For You

DRAKOR: Berimajinasi Tentang Alam Akhirat Versi Drama Korea, Hwang Jung Eum Dihukum 500 Tahun

Drama bergenre action thriller  14 episode ini dirilis tanggal 26 Juli 2023. Ditulis oleh Kwon Min-Soo serta disutradarai oleh: Han Cheol-Soo dan Kim Yong Min dengan pemeran utama:  Na In-Woo, Kim Ji-Eun, Kwon Yool, Bae Jong-Ok, Lee Kyu-Han dan Jung Sang-Hoon. Rating: 1,8%

2. Heartbeat

Halaman Selanjutnya
img_title