DRAKOR: Reuni ‘The Heirs’, Park Shin-Hye dan Park Hyung-Sik Bintangi Drama Baru ‘Dr. Slump’

Park Hyung-Sik dn Park Shin-Hye, Pemeran Dr. Slump
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Setelah ‘The Heirs’ Park Shin-Hye dan Park Hyung-Sik bertemu kembali dalam drama komedi romantis di dunia medis ‘Dr. Slump’. Sepuluh tahun berlalu, ketika mereka bersama lagi dalam sebuah drama, adalah wujud sebuah reuni

Peluang AI Digunakan dalam Membuat Analisis Medis dan Menggantikan Dokter? Berikut Penjelasannya

Meskipun pada waktu ‘The Heirs’ dulu Park Hyung-Sik tak banyak interaksi dengan Park Shin-Hye, namun ada banyak adegan ikonik yang menarik perhatian warganet.

Dilansir dari koreaboo.com, Park Shin-Hye dan Park Hyung-Sik, keduanya telah dikonfirmasi mendapatkan peran utama dalam drama percintaan medis JTBC ‘Dr.Slump’.

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

'Dr. Slump' akan rilis paruh kedua tahun 2023. Drama ini ditulis oleh Baek Sun-Wo yang juga menulis skenario ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, sementara itu penyutradaraan dikerjakan oleh Oh Hyun-Jong yang merupakan sutradara drama ‘Find Me in Your Memory’ dan ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’. 

Drama ini mengisahkan tentang dua dokter yang merupakan saingan, tetapi karena keduanya jatuh dalam keterpurukan, akhirnya menjadikan keduanya bersatu dan memberikan harapan terbaik satu dengan yang lain.

DRAKOR: Setelah ‘Doctor Slump’ Park Hyung-Sik dalam pembicaraan untuk Drama Baru ‘Treasure Island’

Yeo Jung-Woo (Park Hyung-Sik) seorang ahli bedah plastik dan Nam Ha-Neul (Park Shin-Hye) sebagai ahli anestesi, mencoba untuk menyadarkan diri mereka sendiri ketika mereka jatuh dalam keterpurukan.  Dua orang ini merupakan rival dan saling membenci. Mereka berdua sama-sama merenungi masa tergelap dalam hidup mereka dengan saling menguatkan, masing-masing menjadi cahaya bagi yang lain, memberikan senyuman, kegembiraan dan kenyamanan yang mengharukan. 

Saat berita keduanya membintangi drama ‘Dr. Slump’, warganet tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka atas reuni tersebut. Komentar warganet sangat antusias menyambut kembalinya mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title