Yuk…Ikutan Festival Hari Anti Narkoba Internasional 2023 Kota Tangerang

Festival Hari Anti Narkoba Internasional 2023 Kota Tangerang
Sumber :
  • Dok. Panitia HANI 2023 Kota Tangerang

Tangerang, WISATA – Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional 2023, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang bekerja sama dengan Ikatan Duta Anti Narkoba Kota Tangerang, menggelar kegiatan Festival HANI 2023 Kota Tangerang, di Lapangan Ahmad Yani, Alun-Alun Kota Tangerang. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 30 Juni sampai 2 Juli 2023.

Mengapa Anak-anak Merupakan Pembelajar yang Cepat?

Ketua Pelaksana, Iman Maulana menyatakan kegiatan ini merupakan kegiatan perdana di Kota Tangerang dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

"Acara ini merupakan acara perdana ya. Kita memperingati Hari Anti Narkotika Internasional karena kita mengenang bagaimana saat itu, pada 26 Juni, narkoba menjadi barang yang ilegal untuk dikonsumsi, karena banyaknya kematian dan masalah di beberapa Negara,” ujar Iman.

Refleksi Hidup yang Diuji: Bagaimana Socrates Mengajarkan Menemukan Makna Hidup di Era Modern

Ketua Ikatan Duta Anti Narkoba Kota Tangerang ini menambahkan, kegiatan ini diawali dengan aksi donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, berbagi bunga sebagai bentuk cinta kepada diri sendiri, kegiatan perlombaan anti narkoba seperti menyanyi, pidato anti narkoba, dan perlombaan lainnya yang diikuti oleh ratusan anak dan pemuda di kota Tangerang.

"Banyak sih kegiatannya dimulai dari donor darah bersama beberapa stakeholder, kemudian kita juga ada kegiatan perlombaan dan berbagi bunga. Banyak sekali pesertanya sehingga kita sudah mau tutup," tambah iman

Makna Hidup Menurut Socrates: Hidup yang Diuji Sebagai Kunci Kebahagiaan dan Kebijaksanaan

Selain berbagai kegiatan tersebut, hal yang menjadi daya tarik dari kegiatan Festival HANI 2023 Kota Tangerang ini adalah terdapat 70 stan bazar yang mengusung kampanye anti narkoba.

Ada pula kegiatan gerak jalan bersama ribuan warga.

Halaman Selanjutnya
img_title