ISPI, Gelar Kongres XIII, Tetapkan Audy Joinaldy Jadi Ketua Umum PB ISPI 2024-2029

Audy Joinaldy - Suaedi Sunanto, Ketua Umum dan Sekjen PB ISPI
Sumber :
  • ISPI

Lampung,  WISATA Kongres ISPI XIII di Lampung memilih Dr. Ir. H. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM., ASEAN.Eng., sebagai Ketua Pengurus Besar Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (PB ISPI) periode 2024-2029, pada Sabtu (20/1/2024?.

Audy yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat tersebut, terpilih secara musyawarah mufakat untuk menggantikan Ir. Didiek Purwanto, IPU., yang kini, menjadi Dewan Pertimbangan Organisasi PB ISPI.

Tidak hanya menetapkan Ketua Umum PB ISPI, kongres juga mengesahkan Ir. Suaedi Sunanto, S.Pt., MBA., IPU., sebagai Sekretaris Jenderal ISPI periode 2024 -2029, serta dewan pengawas yang diketuai Prof. Dr. Ir. Muladno, MSA.

Menurut  Audy Joinaldy, dirinya mengapresiasi kepercayaan peserta kongres kepada dirinya untuk memajukan ISPI.

Diakuinya, mengembangkan organisasi ISPI, tentu bukanlah hal mudah karena memadukan ide dari Sabang hingga Merauke, apalagi profesi peternak dan insinyur peternakan masih diragukan.

Festival Soto & Makanan Nusantara: Eksplorasi Lezat 20 Jenis Soto Berbeda!

ISPI Gelar Kongres Ke-13: Membumikan Profesi Insinyur Peternakan

Photo :
  • ISPI
“Untuk itu, kami membutuhkan dukungan semua pihak dalam mewujudkan visi yakni ISPI yang inovatif, kolaboratif, dan adaptif menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Audy dalam pidato pertamanya sebagai Ketua PB ISPI.

Audy memaparkan, dirinya memiliki lima misi untuk memajukan ISPI, yakni restrukturisasi organisasi ISPI dalam rangka peningkatan kapasitas organisasi untuk mempertahankan dan meningkatkan keunggulan kompetitif sarjana dan insinyur peternakan dalam menghadapi perkembangan dunia peternakan.

Halaman Selanjutnya
img_title