Timnas Argentina Tiba di Indonesia untuk Pertandingan Melawan Indonesia

Ketua PSSI Menyambut Tim Argentina
Sumber :
  • PSSI.Org

Jakarta, WISATA- Timnas Argentina telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Jumat (16/6) pukul 21.50 WIB. Tim Tango yang dipimpin oleh pelatih Lionel Scaloni langsung disambut dengan hangat oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, beserta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Zainudi Amali, Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

Optimisme Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam sambutannya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Argentina. "Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka merasa enjoy, nyaman, dan menikmati pertandingan di sini," kata Erick Thohir dengan antusias.

Tim Argentina akan bertanding melawan timnas Indonesia pada Senin (19/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan ini merupakan salah satu ajang persahabatan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola Indonesia.

SHIN TAE-YONG: Tok....Sudah Resmi Ya, PSSI Perpanjang Kontrak STY

 

Tim Argentina Tiba di Indonesia

Photo :
  • PSSI.Org
KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Ada di Grup C, Erick Thohir Bilang Memang Berat, Tapi Bola Itu Bundar

Selain mendapat sambutan hangat, semua pemain Argentina dan ofisial tim juga diberikan selendang kain tradisional batik oleh Ketua Umum PSSI dan anggota Komite Eksekutif. Hal ini sebagai bentuk penghargaan terhadap budaya Indonesia yang kaya dan unik.

Sebelum tiba di Indonesia, Timnas Argentina menjalani pertandingan FIFA matchday melawan Australia di Beijing pada Kamis (15/6). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Argentina.

Halaman Selanjutnya
img_title