IBM Cloudability Dinobatkan sebagai Pemimpin oleh Forrester Research

IBM Cloudability
Sumber :
  • IBM

Jakarta, WISATA - Apptio, sebuah perusahaan IBM, hari ini mengumumkan bahwa IBM Cloudability telah dinobatkan sebagai Pemimpin oleh Forrester Research, sebuah firma riset independen, dalam laporan The Forrester Wave™: Cloud Cost Management and Optimization (CCMO), Q3 2024.

Panel Surya Fleksibel: Masa Depan Energi yang Bisa Dilipat dan Dibawa ke Mana Saja

Laporan The Forrester Wave™ mengevaluasi 12 solusi manajemen dan optimasi biaya cloud berdasarkan 25 kriteria. IBM Cloudability menerima nilai tertinggi, lima, dalam 20 dari 25 kriteria tersebut. IBM Cloudability memperoleh skor tertinggi yang mungkin, yang didefinisikan sebagai superior relatif terhadap yang lain dalam evaluasi, dalam dukungan platform cloud, pemantauan, pelaporan, rekomendasi, perencanaan kapasitas dan penilaian, visi, inovasi, roadmap, ekosistem mitra, dan sebelas kriteria lainnya.

Dalam laporan tersebut dinyatakan, “IBM menyediakan solusi CCMO full-stack paling lengkap. IBM dikenal karena akuisisi dua solusi CCMO kuatnya: Cloudability dan Turbonomic. Kombinasi dari kedua solusi ini memiliki potensi untuk menciptakan solusi CCMO yang paling mendalam dan luas dalam hal kemampuan. Kekuatan strategisnya terletak pada roadmap ambisius di mana mereka berencana untuk mengintegrasikan Cloudability dan Turbonomic dalam satu portal.”

Inilah Rahasia Sukses Israel dalam Membangun Ekosistem Keamanan Siber Global

Keunggulan Kompetitif IBM Cloudability

Ajay Patel, General Manager Apptio (sebuah perusahaan IBM) & IT Automation, mengungkapkan, “Kecepatan inovasi kami semakin cepat untuk memenuhi permintaan pelanggan yang ingin memaksimalkan investasi mereka dalam AI dan cloud. Selama bertahun-tahun, komitmen kami terhadap inovasi terlihat jelas dalam apa yang kami yakini sebagai diferensiasi dan kepemimpinan kompetitif kami yang jelas. Melalui akuisisi Apptio oleh IBM, kami telah secara signifikan memperluas kemampuan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus berkembang saat mereka menavigasi kompleksitas lanskap teknologi yang semakin meningkat.”

Israel: Dari Startup ke Superpower Cybersecurity Global

IBM Cloudability memungkinkan organisasi untuk membawa akuntabilitas finansial ke cloud, memungkinkan tim IT, keuangan, dan DevOps untuk menyesuaikan penerapan cloud untuk kecepatan, biaya, dan kualitas. Dibangun untuk membantu bisnis meningkatkan ekonomi unit cloud dan menerjemahkan data biaya dan operasional menjadi indikator kinerja yang mengungkapkan nilai bisnis dari investasi cloud.

Dukungan Penuh untuk Platform Cloud dan Integrasi yang Mendalam

Halaman Selanjutnya
img_title