Prakiraan Cuaca Kota Denpasar Bali, Tanggal 13 Juni 2024

Cuaca Cerah Berawan
Sumber :
  • Image Creator/Handoko

Denpasar, WISATA - Cuaca Kota Denpasar pada tanggal 13 Juni 2024 diperkirakan akan mengalami variasi kondisi sepanjang hari. Prakiraan cuaca ini penting bagi masyarakat Denpasar untuk mempersiapkan segala aktivitasnya dengan lebih baik, terutama dalam menghadapi perubahan cuaca yang mungkin terjadi. Berikut adalah rincian prakiraan cuaca untuk hari ini:

Prakiraan Cuaca Kota Makassar Sulawesi Selatan, Tanggal 13 Juni 2024

Dini Hari Cerah Berawan

Pada pukul 02:00 WITA, cuaca di Denpasar diprediksi cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembapan mencapai 90%. Angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam. Suasana cerah berawan ini akan memberikan kesejukan bagi warga yang beraktivitas dini hari atau sekadar menikmati udara malam.

Prakiraan Cuaca Kota Banyuwangi Jawa Timur, Tanggal 13 Juni 2024

Pagi Hari Berawan

Pada pukul 05:00 WITA, langit Denpasar diperkirakan berawan dengan suhu tetap di sekitar 26°C dan kelembapan 90%. Angin masih berhembus dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam. Kondisi ini cocok bagi warga yang memulai aktivitas pagi seperti berolahraga atau mempersiapkan diri untuk bekerja.

Prakiraan Cuaca Kota Batu Jawa Timur, Tanggal 13 Juni 2024

Pagi Menjelang Siang Cerah Berawan

Pada pukul 08:00 WITA, kondisi cuaca berubah menjadi cerah berawan dengan suhu naik menjadi 28°C dan kelembapan turun ke 70%. Angin bertiup lebih kencang dari arah tenggara dengan kecepatan 20 km/jam. Cuaca ini ideal untuk aktivitas luar ruangan seperti berbelanja di pasar tradisional atau mengunjungi tempat wisata.

Halaman Selanjutnya
img_title