Konten kreator dan Youtuber FIKI NAKI

Fiki Naki, Content Creator & Youtuber Keren. (Instagram @fikinakii))
Sumber :

Wisata – FIKI NAKI, siapa yang gak kenal? Konten kreator sekaligus YouTuber yang rutin mengupload konten live nya di OmeTv,  hanya dalam tempo 4 tahun Fiki Naki memiliki 6 Juta Subscribers pada channel YouTube nya. Penghasilan Fiki Naki dari YouTube diperkirakan setiap bulannya sekitar 4.300 USD hingga 68.400 USD. Atau setara dengan Rp 64,930.000 juta hingga Rp 1.032.840.000, dilansir dari data SocialBlade.

Kerangka Berusia 9.000 Tahun Mengungkap ‘Kutukan’ Kota Kuno Çatalhöyük

 

Terlahir dengan nama Muhammad Fiqih Ayatullah, mahasiswa ganteng fakultas Teknik Informatika Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Pekanbaru Riau ini menjadi viral di media sosial karena kemampuannya berinteraksi  dengan orang- orang asing dari berbagai negara dalam beragam bahasa.

Mencengangkan, Inilah Daerah dengan Pelancong ke Luar Negeri Terbanyak, Beserta Destinasinya

 

Fiki  memiliki kemampuan bahasa yang luar biasa. Bahasa inggrisnya sering di puji oleh orang luar karena memiliki pengucapan yang sangat baik.

Lantai Mosaik Berusia 2200 Tahun yang Menggambarkan Muse Kalliope Ditemukan di Side, Turki

 

Tidak hanya jago dalam bahasa inggris, anak ketiga dari pasangan asal Sumatera: Seny Patra (Ayah) dan Eva Rahayu (Ibu) ini, juga memiliki kemampuan dalam bahasa Rusia, Spanyol, Romania, Jerman dan lain-lain. Kemampuan berbahasa asing semua itu dia pelajari secara otodidak di OmeTV ketika berinteraksi secara live dengan pengguna OmeTV lainnya dari negara lain.

 

Fiki yang terlahir di kota Batik Pekalongan 24 Juli 2000 mulai dikenal setelah mengunggah konten saat berbincang dengan orang asing dalam berbagai macam bahasa melalui Ome TV. 

 

Halaman Selanjutnya
img_title