KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Timnas Senior Indonesia Tiba di Jakarta, Pemain Kembali Ke Klub

Timnas Senior Indonesia Tiba di Jakarta
Sumber :
  • pssi.org

Tangerang, WISATA – Timnas Senior Indonesia tiba di Jakarta pada Rabu (16/10/2024) malam pukul 20.45 WIB, setelah menjalani perjalanan dari Qingdao, China.

Bersama pelatih Shin Tae-young (STY), rombongan berangkat pukul 08.30 WIB, dan transit di Korea Selatan sebelum mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji menyatakan, seluruh pemain dalam kondisi sehat.

Para pemain yang berkompetisi di Eropa, Korea Selatan, dan Thailand juga langsung menuju klubnya masing-masing sejak Selasa malam dan Rabu pagi.

Sedangkan pemain Liga 1 akan menginap semalam di Jakarta, sebelum bertolak ke kota tujuan.

“Alhamdulillah, semuanya dalam keadaan sehat dan selamat, sekaligus juga para pemain yang kembali ke klubnya di Eropa, Korea Selatan dan Thailand, tadi pagi dan kemarin malam telah langsung menuju klubnya masing-masing,” ujar Sumardji di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu (16/10/2024) malam.

Seperti diketahui, Timnas Senior Indonesia baru saja menyelesaikan dua pertandingan tandang di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pada 10 Oktober 2024, Timnas bermain imbang 2-2 melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain.

Namun, saat menghadapi China pada 15 Oktober 2024, skuad Garuda kalah tipis 1-2.

Selanjutnya, Timnas dijadwalkan berkumpul kembali pada pertengahan November untuk memainkan dua laga penting melawan Jepang pada 15 November dan Arab Saudi pada 19 November di Jakarta.

Tetap semangat....Garuda-ku...

(Sumber: pssi.org)