KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Timnas Matangkan Persiapan Hadapi Bahrain, Siap Curi Poin

Jay Idzes
Sumber :
  • pssi.org

Jakarta, WISATA – Jelang pertandingan laga putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia melawan Bahrain, Timnas Senior Indonesia semakin intens mematangkan persiapan.

Pada Selasa sore, para pemain kembali mendapatkan sesi latihan yang berfokus kepada pemulihan kondisi fisik.

Latihan sore diikuti oleh seluruh pemain, termasuk penjaga gawang Maarten Paes yang baru saja bergabung, setelah menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat.

“Kemarin ada pemain yang baru bergabung dan hari ini juga, termasuk Maarten Paes yang sudah tiba di sini bersama kita. Tadi kami menggelar sesi latihan yang berfokus ke conditioning,” kata Shin Tae-yong (STY) usai memimpin sesi latihan.

Eliano Reijnders

Photo :
  • pssi.org

Selain Maaten Paes, dua pemain lainnya yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, juga sudah bergabung dan mengambil peran di sesi latihan tersebut.

“Mees Hilgers datang kemarin, menempuh perjalanan jauh dan lama, dia berfokus ke pemulihan dan harapannya, dia bisa tampil bagus untuk tim,” tambahnya.

Terkait dengan target tim di pertandingan melawan Bahrain nanti, STY tak mau pemainnya memikirkan rekor pertemuan.

Marselino Ferdinan

Photo :
  • pssi.org

Sejauh ini, Timnas Senior Indonesia menikmati serangkaian materi latihan yang disajikan dan siap memberikan yang terbaik di lapangan hijau nanti.

“Dari pada kita memikirkan balas dendam atas kekalahan itu, kita lebih baik berfokus ke permainan. Bagaimana kita bisa menunjukkan permainan yang kita suka dan permainan yang kita rencanakan,” tegasnya.

(Sumber: pssi.org)