DRAKOR: Rating 6 - 12 April 2024, ‘Queen of Tears’ Top Ranking, ‘Lovely Runner’ Tuai Respon Positif

Drama 'Queen of Tears' Menduduki Posisi Pertama
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Akhirnya ‘Queen of Tears’ berada di peringkat teratas, menggeser ‘Beauty and Mr. Romantic’ yang minggu kemarin berada di nomor satu dengan rating 16%.

Sementara itu drama baru ‘Lovely Runner’ yang rilis 8 April 2024 menarik perhatian pemirsa, karena kedua pemeran utama merupakan favorit yaitu Byeon Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon. Selain itu banyak yang sudah nonton manhwa-nya dan membanding-bandingkan dengan dramanya karena rupanya ada beberapa alur cerita yang berbeda.

Drama seri yang mengalami penurunan rating pada minggu ini adalah ‘Beauty and Mr. Romantic’ turun 1,6%; ‘Hide’ turun 1% dan ‘The Escape of the Seven: Resurrection’ turun 0,7%.

Sedangkan serial yang menngalami kenaikan rating yaitu ‘Midnight Photo Studio’ naik 0,4%; ‘Nothing Uncovered’ naik 0,6% dan ‘Queen of Tears’ naik 2,9%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 6 – 12 April 2024: 

1. Midnight Photo Studio

Drama ini rilis pertama kali tanggal 11 Maret 2024 dan disiarkan oleh jaringan ENA dan Genie TV. Drama bergenre roman, fantasi ini ditulis oleh Kim Yi-Rang serta disutradarai oleh Song Hyun-Wook. Pemeran utamanya yaitu: Joo Won, Kwon Na-Ra, Yoo In-Soo dan Eum Moon-Suk. Rating: 2,2%