Son Ye-Jin dan Ji Chang-Wook akan Bintangi Drama Remake dari Film 'Untold Scandal' tahun 2003

Son Ye-Jin dan Ji Chang-Wook
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – Menurut sumber dari media yang tepercaya, Son Ye-Jin dan Ji Chang-Wook akan membintangi drama seri original netflix 'Scandal'(judul sementara). Pemberitaan tersebut juga menyatakan bahwa syuting drama bersejarah mendatang akan dimulai pada Maret 2025.

Pihak Son Ye-Jin dan Ji Chang-Wook sama-sama menanggapi laporan casting tersebut. Agensi Son Ye-Jin, MSteam Entertainment menyatakan, "Aktris tersebut menerima tawaran untuk membintangi drama mendatang. Dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut." Agensi Ji Chang Wook, Spring Company, juga mengonfirmasi bahwa sang aktor menerima tawaran tersebut. Mereka berkomentar, “Ji Chang Wook sedang mengulas drama tersebut.”

'Scandal' akan menjadi remake dari film 'Untold Scandal' tahun 2003 yang juga diadaptasi dari novel Prancis 'Les Liaisons Dangereuses' karya Pierre Choderlos-de-Laclos. Ceritanya berkisar pada istri setia Joseon, Madame Jo dan playboy Jo Won. Keduanya menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain.

Son Ye-Jin menerima tawaran untuk memerankan Madame Jo dan Ji Chang Wook ditawari untuk berperan sebagai Jo Won.

Drama remake mendatang ini akan menjadi karya selanjutnya dari sutradara Jung Ji-Woo setelah 'Somebody', 'Tune in for Love' dan 'Heart Blackened'.

'Scandal' akan tayang perdana secara eksklusif di platform streaming global, Netflix.

Jika Son Ye-Jin memutuskan untuk bergabung dengan drama tersebut, ini akan menjadi debut resminya di Netflix original. Ini juga akan menjadi kembalinya dia ke layar kaca setelah tiga tahun. Aktris papan atas ini terakhir kali terlihat di drama 'Thirty-Nine' tahun 2022.