Jang Ki-Yong Kembali akan Bermain dalam Drama Romantis 'Shouldn’t Have Kissed'

Jang Ki-Yong dan Ahn Eun-Jin
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Jang Ki-Yong kembali akan membintangi drama romantis baru. Kali ini lawan mainnya adalah Ahn Eun-Jin yang baru-baru ini memenangkan penghargaan aktris terbaik dalam 'My Dearest'. 

Tanggal 17 Oktober lalu, outlet media melaporkan bahwa Jang Ki-Yong dan Ahn Eun-Jin akan membintangi drama SBS baru berjudul 'Shouldn’t Have Kissed' (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jang Ki-Yong, YG Entertainment dan agensi Ahn Eun-Jin, UAA, berbagi bahwa para aktor menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut dan saat ini sedang meninjau tawaran mereka.

'Shouldn’t Have Kissed' adalah drama romantis baru yang menggambarkan kisah seorang wanita lajang yang menyamar sebagai seorang ibu untuk mendapatkan pekerjaan dan pemimpin tim yang jatuh cinta padanya.

Sementara Ahn Eun-Jin dikabarkan ditawari untuk memainkan peran Lee Da-Rim, seorang wanita yang berpura-pura menikah demi penghidupannya, Jang Ki-Yong dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Gong Ji-Hyuk, pemimpin tim yang jatuh cinta dengan Go Da-Rim.

Gong Ji-Hyuk adalah orang yang membuka pintu menuju kesuksesan dengan pikiran jernih, penilaian berkepala dingin dan eksekusi penuh semangat. Hal ini diharapkan dapat menghadirkan kesenangan yang mengasyikkan dan mendebarkan ke layar beranda sebagai karakter yang terpecah antara 'cinta yang mustahil' dan 'cinta yang tak terhindarkan' sambil terjalin dengan Go Da-rim, yang menyebut dirinya seorang ibu.

Jang Ki-yong adalah aktor yang memikat hati wanita dengan akting emosionalnya yang berspektrum luas dalam 'Born to Be Melo'. Melalui berbagai karya seperti 'My Roommate Is a Gumiho', 'Now, We Are Breaking Up', 'I Am Not a Hero', 'Search: www', 'Confession Couple', dan 'Come and Hug Me', dia telah menunjukkan akting yang 'sempurna'. Dia telah membuktikan dirinya sebagai 'pakar romansa' dan dicintai oleh penggemar global.