DRAKOR: 5 Drama Korea Tayang Bulan Juni , Jangan Lupa Catat Jadwalnya ya

Drama King The Land
Sumber :
  • instagram/jtbc.insta

Wisata Bulan Juni telah datang, bagi kamu pecinta drama Korea (drakor), inilah saatnya untuk  siap-siap menyambut kembali  dengan para oppa dan noona favorit dalam berbagai genre drama yang menarik. 

Drama-drama baru yang akan tayang di bulan Juni ini menampilkan pemeran utama yang telah menjadi favorit penonton drakor, sehingga sangat ditunggu-tunggu.  Bagi penggemar drakor penting untuk mengetahui jadwal tayang setiap harinya supaya dapat menonton dengan runut  dan santai.

Berikut ini drakor yang harus kamu tonton, lengkap dengan hari dan jam tayangnya:

1.    Bloodhounds

Drakor ini akan dimulai tanggal 9 Juni 2023. Bagi kamu yang ngefans Woo Do-Hwan, jangan lewatkan drama bergenre thriller ini yang hanya 8 episode. Bloodhounds akan mengunjungimu setiap hari Jumat pukul 22.00 lewat jaringan Netflix. Drama ini dibintangi oleh Woo Do-Hwan, Lee Sang-Yi dan Kim Sae-Ron. 

2.     King The Land

Kamu-kamu yang menyukai Joon-Ho, akan bertemu oppa ganteng ini di drama King The Land di mana dia akan bermain bersama si cantik YoonA. Selain dibintangi oleh Lee Joon-Ho dan Lim Yoon-A, juga ada Go Won-Hee dan Kim Ga-Eun. Catat tanggal mainnya yaitu 17 Juni 2023 dan selama 16 episode drama bergenre komedi romantis ini akan setia menemanimu setiap Sabtu dan Minggu melalui jaringan jTBC Netflix TVING.