Lee Min-Ki dan Park Shin-Yang Berudaha Menghentikan Kejahatan di Hati Lee Re dalam 'Devils Stay'

Devils Stay
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Film berjudul 'Devils Stay' yang kabarnya akan tayang di bulan November mendatang ini telah merilis poster karakter dari tiga pemeran utamanya, yaitu lee Min-Ki, Park Shin-Yang dan Lee Re.

'Devils Stay' adalah film horor okultisme tentang ritual pengusiran setan yang diadakan untuk mencegah kebangkitan sesuatu yang jahat di hati seorang putri yang telah meninggal.

Park Shin-Yang akan berperan sebagai Cha Seung-Do, seorang ahli bedah kardiotoraks yang berduka atas kehilangan putrinya So Mi (Lee Re). Dalam posternya, Cha Seung-Do terlihat sangat sedih saat ia berdiri di depan potret pemakaman putrinya dengan ekspresi muram.

Lee Min-Ki akan berperan sebagai Priest Van, pengusir setan yang berusaha menghentikan hal yang tidak terpikirkan terjadi selama tiga hari.

Poster pendeta Van yang menegangkan memperlihatkan dia sedang melakukan pengusiran setan, dengan penuh semangat berusaha mengusir kejahatan yang merasuki So Mi.

Lee Re akan berperan sebagai putri Seung Do, So Mi, yang mengalami transformasi meresahkan setelah menerima transplantasi jantung.

Posternya menampilkan So Mi setelah operasinya, menatap ke kamera dengan senyuman dingin.