Tayang Perdana, Drama Han Suk-Kyu 'Doubt' Ratingnya Dua Kali Lipat dari Drama Pendahulunya

Doubt akan Tayang Bulan Oktober
Sumber :
  • Instagram/kdramagazin

Malang, WISATA – Drama baru MBC 'Doubt' yang dibintangi oleh Han Suk-Kyu dan Chae Won-Bin memiliki awal yang kuat.

Pada tanggal 11 Oktober, drama misteri yang dibintangi oleh Han Suk-Kyu, Han Ye-Ri, Chae Won-Bin dan Oh Yeon-Soo tayang perdana dengan rating pemirsa yang menjanjikan. Drama ini dibuka dengan kisah Jang Tae-Soo (diperankan oleh Han Suk-Kyu), seorang ayah yang dilemparkan ke dalam masalah sulit yang tak terbayangkan. Menurut Nielsen Korea, episode pertama 'Doubt' mencetak rating nasional rata-rata sebesar 5,6 persen, dua kali lipat rating yang diraih oleh penayangan perdana pendahulunya yaitu 'Black Out,' drama yang sebelumnya menempati slot waktu yang sama dan yang tayang perdana dengan rata-rata nasional sebesar 2,8 persen.

Sementara itu, 'The Judge from Hell' dari SBS yang juga tayang di slot waktu yang sama menutup paruh pertama penayangannya dengan rating tertinggi hingga saat ini untuk hari Jumat. Episode terakhir drama fantasi tersebut memperoleh rata-rata nasional sebesar 11,0 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton dari semua jenis yang tayang pada hari itu.

Bagaimana pendapat Anda menyaksikan pemutaran perdana 'Doubt'? Drama misteri yang menegangkan ini membuat Anda menonton sambil menahan napas, membuat Anda menantikan 'akhir yang mencengangkan' yang akan terkuak berkali-kali di episode depan.