Kim Shin-Rok, Kim Hyun-Joo dan Kim Sung-Cheol Hadapi Dunia yang Penuh Kekacauan dalam 'Hellbound 2'

Poster 'Hellbound 2'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Serial Netflix yang akan datang, 'Hellbound 2' telah meluncurkan poster dan trailer baru.

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, Musim pertama 'Hellbound' berlatarkan dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan, yaitu utusan dari neraka muncul di bumi tanpa peringatan dan mengutuk manusia ke dalam neraka. Dalam 'Hellbound 2,' plotnya semakin kental ketika Min Hye-Jin (Kim Hyun-Joo), seorang pengacara untuk Sodo, terlibat dengan New Truth Society, faksi Arrowhead dan kebangkitan mengejutkan dari pemimpin New Truth Jung Jin-Su (Kim Sung-Cheol) dan Park Jung-Ja (Kim Shin-Rok).

Poster yang dirilis menampilkan Min Hye Jin bersama dengan dua individu yang dibangkitkan, Jung Jin-Su dan Park Jung-Ja. Jung Jin-Su dan Park Jung-Ja terlihat saling berhadapan, sementara Min Hye-Jin berdiri di antara mereka dengan ekspresi penuh tekad di wajahnya. 

Poster tersebut juga menampilkan malaikat yang menyampaikan dekrit, menunjukkan bahwa bahkan delapan tahun setelah Musim 1, dekrit dan demonstrasi masih terjadi. Judulnya, “Mereka dibangkitkan ke dunia yang terikat neraka,” mengisyaratkan kekacauan yang akan ditimbulkan oleh kebangkitan Jung Jin-Su dan Park Jung-Ja ke dunia yang pada dasarnya telah menjadi neraka itu sendiri. Ekspresi ketakutan Jung Jin-Su dan tatapan kosong Park Jung-Ja membangkitkan rasa penasaran tentang neraka seperti apa yang pasti mereka alami.

Trailer yang menyertainya dimulai dengan adegan dramatis Jung Jin-Soo, yang dilalap api, hidup kembali tepat di tempat dia sebelumnya menjadi sasaran demonstrasi.

Faksi Arrowhead, yang sekarang dipimpin oleh Miss Sunshine (Moon Geun-Young), semakin kuat selama ketidakhadiran Jung Jin-Su. Sementara itu, New Truth Society diam-diam melindungi individu lain yang telah dibangkitkan, Park Jung-Ja. Pimpinan Kim Jung-Chil (Lee Dong-Hee) dan kepala urusan politik, Lee Soo-Kyung (Moon So-Ri), berencana menggunakannya untuk menetapkan doktrin baru. Pada saat yang sama, Min Hye-Jin, yang memimpin Sodo, berjuang keras melawan New Truth Society dan Arrowhead.

Saat Jung Jin-Su merenungkan penderitaan yang dialaminya, dia mulai menyusun rencana rahasia, dan Park Jung-Ja akhirnya mengungkapkan dirinya kepada publik. Kehadiran dua individu yang dibangkitkan ini menimbulkan ketegangan, membuat pemirsa bertanya-tanya apakah kembalinya mereka menandakan dimulainya dunia baru atau munculnya neraka yang lebih besar.