Kim Yoo-Jung akan Segera Membintangi Drama Baru '100 Days of Lies'

Kim Yoo-Jung
Sumber :
  • Instagram/you_r_love

Malang, WISATA – Kim Yoo-Jung mungkin akan bergabung dengan sutradara dari 'Extraordinary Attorney Woo' Yoo In-Shik untuk sebuah drama baru.

Pada tanggal 11 Oktober, JTBC Entertainment News melaporkan bahwa Kim Yoo-Jung akan membintangi '100 Days of Lies' (judul literal), sebuah drama baru yang disutradarai oleh Yoo In-Shik.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Yoo-Jung, Awesome ENT, menjelaskan, “Ini adalah salah satu projek yang ditawarkan kepadanya Kim Yoo-Jung."

'100 Days of Lies' bercerita tentang pencopet terkemuka di Gyeongseong (sekarang Seoul) yang menjadi mata-mata yang menyamar untuk gerakan kemerdekaan dengan bekerja di Pemerintahan Jepang-Jenderal Korea melalui kesepakatan dengan tentara kemerdekaan dan menjadi agen rahasia dengan identitas palsu. Drama ini ditulis oleh penulis naskah Ryu Bo-Ri dari serial 'Do You Like Brahms?' dan 'Trolley.'

Kim Yoo-Jung dilaporkan telah ditawari peran sebagai pencopet papan atas Gyeongseong.

Saat ini, Kim Yoo-Jung sedang syuting serial asli TVING mendatang 'Dear X' (judul sementara). Sementara itu, Sutradara Yoo In-Shik pertama kali dijadwalkan untuk menyutradarai 'The Wonder Fools' yang dibintangi oleh Park Eun-Bin dan Cha Eun-Woo dan '100 Days of Lies' diperkirakan akan menyusul setelahnya.

'100 Days of Lies' kabarnya akan tayang di tvN. Nantikan update berita lainnya!