Lee Je-Hoon Dikonfirmasi Akan Kembali dalam Perannya di 'Taxi Driver 3'

Lee Je-Hoon, Pyo Ye-Jin dan Kim Eui-Sung
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Sudah resmi, layanan Taksi Pelangi akan segera kembali beroperasi!

Pada 8 Oktober, Sports Seoul melaporkan bahwa Lee Je-Hoon, Pyo Ye-Jin dan Kim Eui-Sung akan mengulangi peran mereka dalam 'Taxi Driver 3.'

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Lee Je-Hoon, Company ON mengungkapkan, “Lee Je-Hoon dikonfirmasi untuk membintangi drama SBS 'Taxi Driver 3.'” Sebelumnya, drama tersebut dikonfirmasi akan kembali dengan Musim 3, namun produksinya tim masih dalam pembicaraan dengan para pemeran mengenai kemungkinan kembalinya mereka.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, 'Taxi Driver' adalah sebuah drama tentang layanan taksi misterius yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Musim 1 dari drama ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2021 dan setelah penayangannya yang sukses, drama ini kembali untuk Musim 2 pada tahun 2023, dengan episode terakhir menembus 20 persen dan memecahkan rekor rating tertinggi yang dicapai oleh sebuah miniseri pada tahun 2023. Lee Je-Hoon juga meraih Daesang (Hadiah Utama) di SBS Drama Awards 2023 untuk penampilannya di 'Taxi Driver 2.'

'Taxi Driver 3' dilaporkan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini dan dijadwalkan tayang pada tahun 2025. Tunggu tanggal mainnya!