Jo Soo-Min sedang dalam Misi Menikahkan Lee Yi-Kyung dalam Teaser Untuk Rom-Com Baru 'Marry YOU'

Jo Soo-Min dan Lee Yi-Kyung
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Drama yang akan datang 'Marry YOU' (judul literal) telah merilis video teaser baru.

'Marry YOU' adalah drama keluarga komedi yang menceritakan tentang kisah cinta antara Bong Chul-Hee (Lee Yi-Kyung), seorang bujangan dari pulau terpencil yang tujuan hidupnya adalah pernikahan dan Jung Ha-Na (Jo Soo-Min), seorang pegawai negeri tingkat 7 yang bertekad untuk tetap melajang.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan narasi yang menyatakan, “Bong Chul Hee berada pada usia untuk menikah, tetapi dia bahkan tidak dapat memimpikannya dan tinggal bersama keponakan kembarnya.” Namun, Walikota Lim (Woo Hyun) ingin agar Chul Hee menikah agar bisa terpilih kembali. Dia menugaskan Jung Ha-Na untuk tugas itu, menjanjikannya dipindahkan ke departemen lain jika dia berhasil.

Meskipun dia bertekad untuk tetap melajang dan tetap skeptis terhadap nilai pernikahan, Ha Na mengunjungi Chul Hee, hanya untuk merasa putus asa dengan pandangan sinisnya terhadap pernikahan dan penampilannya yang agak mengintimidasi. Chul Hee dengan bercanda berkomentar, “Bagaimana hal ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap pernikahan? Itu hanya penipuan pernikahan. Bukankah itu hanya penipuan?”

Saat terkejut dengan keterusterangannya sejenak, Jung Ha-Na dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya dan bersumpah pada dirinya sendiri, “Aku akan menikahkan Bong Chul-Hee apa pun yang terjadi.”

Tonton video selengkapnya di bawah ini!