Bintang 'A Virtuous Business' Bicara tentang Tema Drama dan Berbagi Pesan Pemberdayaan Untuk Wanita

Pemeran 'A Virtuous Business'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Bintang drama yang akan datang 'A Virtuous Business' Kim So-Yeon, Kim Sun-Young, Kim Sung-Ryung dan Lee Se-Hee bergabung dengan Elle Korea untuk pemotretan dan wawancara.

Sebuah remake dari serial televisi Inggris 'Brief Encounters,' yaitu 'A Virtuous Business' menceritakan kisah kemandirian, pertumbuhan dan persahabatan empat wanita yang meneliti penjualan produk dewasa dari pintu ke pintu di sebuah desa di masa lalu. Tahun 1992, saat itu masih tabu membicarakan seks.  Keempat aktris tersebut memamerkan chemistry mereka dan tampil ceria sepanjang pemotretan.

Para Pemeran

Photo :
  • soompi.com

Dalam sebuah wawancara setelah syuting, mereka ditanya tentang reaksi awal mereka terhadap premis utama drama tersebut: perwakilan penjualan produk dewasa. Kim Sung-Ryung berkata, “Saya pikir, tema seperti ini bisa dieksplorasi dalam sebuah drama sekarang. Kedengarannya sangat menarik.” Kim Sun-Young mengungkapkan antisipasinya dengan mengatakan, “Sebagai seorang aktor, bisa membuat konten baru adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Dan melalui platform OTT, kami telah terlibat dengan beragam tema dan konten yang lebih eksplisit.”

Kim So-Yeon berkomentar, “Begitu orang-orang di sekitarku mendengar tentang subjek tersebut, mereka mengungkapkan rasa penasarannya. Melihat reaksi mereka membuatku merasa projek kami semakin kuat sejak awal.” Lee Se-Hee menambahkan, “Meskipun ada aspek yang sedikit menakutkan, saya mencoba untuk lebih fokus pada bagaimana berakting dengan aktor senior. Saya sangat menantikan syuting drama tersebut.”

Ketika ditanya pesan apa yang ingin mereka sampaikan kepada wanita modern, Kim So-Yeon berkata dengan semangat, “Saya berharap meskipun mereka mengalami cobaan dan kegagalan yang tak terhitung jumlahnya, mereka akan terus maju jika mereka yakin jalan mereka benar. Imbalannya mungkin tampak jauh pada awalnya, namun terkadang datangnya secara tak terduga sebagai sebuah hadiah.”

Kim Sung-Ryung mencatat, “Semua orang merasa pendirian mereka benar jika mereka hanya melihat sesuatu dari sudut pandang mereka. Mengembangkan empati dengan melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain merupakan nilai penting dalam hidup.”