Lee Yi-Kyung, Jeon Bae-Soo, Lee Min-Ki dan Han Ji-Hyun Bintangi Drama Thriller 'Face Me'

Drama Thriller Baru, 'Face Me'
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Lee Yi-Kyung dan Jeon Bae-Soo telah bergabung dengan pemeran drama baru 'Face Me' (dikenal juga sebagai 'Look at Me') yang dibintangi oleh Lee Min-Ki dan Han Ji-Hyun.

Drama KBS2 mendatang berjudul 'Face Me' adalah drama thriller misteri di mana seorang ahli bedah plastik terkenal, yang ternoda setelah terlibat dalam insiden tak terduga, mencari kebenaran dari kasus tersebut saat ia mempraktikkan operasi rekonstruksi untuk korban kejahatan.

Lee Min-Ki akan berperan sebagai Cha Jung-Woo, seorang ahli bedah plastik terkemuka yang memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan secara instan penyebab kecelakaan dan metode pengobatan hanya dengan melihat trauma pasien. Namun, dia dingin dan tidak pernah menjalin hubungan emosional dengan pasiennya, sampai dia bertemu detektif Lee Min-Hyung, yang mulai mencairkan hatinya yang membeku.

Han Ji-Hyun akan berperan sebagai Lee Min-Hyung, seorang detektif handal yang tak kenal takut dan percaya diri yang dikenal karena kejujuran dan empatinya. Lee Min-Hyung mendapati dirinya semakin dekat dengan Dr. Cha Jung-Woo, yang tiba-tiba terlibat dengannya saat dia mulai mendukung korban kejahatan. Lee Min-Hyung dengan berani melangkah ke dalam lukanya yang belum sembuh, yang tidak pernah dia ungkapkan kepada siapa pun.

Lee Yi-Kyung akan memerankan teman lama Cha Jung-Woo dan ahli bedah plastik Han Woo-Jin. Dia memiliki keinginan filantropis untuk menghadiahkan kecantikan kepada semua gadis di dunia. Han Woo-Jin mulai membantu temannya yang terluka menemukan jalan kembali.

Jeon Bae-Soo akan berperan sebagai mentor Cha Jung-Woo, Kim Seok-Hoon, kepala Bedah Plastik KSH, yang memiliki reputasi tertinggi di Gangnam. Dia menyelamatkan Cha Jung-Woo dari krisis sambil juga menyadari kepentingannya sendiri, menjadikannya karakter yang memiliki banyak segi dengan sifat kalkulatif dan ramah tamah.

'Face Me' dijadwalkan tayang perdana pada bulan November. Ikuti terus beritanya!