Lee Jun-Ho dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Baru dari Sutradara 'Fight For My Way'

Lee Jun-Ho
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Lee Jun-Ho mungkin akan membintangi drama baru. Diberitakan bahwa drama baru tersebut akan disutradarai oleh Lee Na-Jeong yang telah lebih dulu dikenal karena menyutradarai 'Fight For My Way'.

Drama besutan Lee Na-Jeong tersebut terkonfirmasi berjudul 'Typhoon Company'.

Pada tanggal 23 September, STARNEWS melaporkan bahwa Lee Jun-Ho telah mendapatkan peran utama dalam drama mendatang 'Typhoon Company' (terjemahan literal; juga dapat diterjemahkan sebagai 'Tae Poong Company').

Menanggapi laporan tersebut, JYP Entertainment menjelaskan, “Dia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama tersebut secara positif.”

'Typhoon Company' mengeksplorasi perjuangan sebuah bisnis kecil yang dikelola keluarga saat menghadapi krisis keuangan IMF tahun 1997.

Lee Jun-Ho telah ditawari untuk memainkan peran Kang Tae-Poong, CEO Typhoon Company yang bekerja tanpa lelah untuk melindungi bisnis keluarga yang disayangi oleh mendiang ayahnya. Drama ini akan menceritakan perjalanan Tae Poong melalui cobaan krisis IMF, menyoroti pertumbuhannya dan tantangan untuk menjadi 'dewasa sejati.'

Disutradarai oleh Lee Na-Jeong, yang dikenal karena karyanya di 'Fight for My Way,' 'Love Alarm' dan 'See You in My 19th Life,' 'Typhoon Company' dilaporkan sedang dalam diskusi untuk ditayangkan di tvN tahun depan.