Presiden SBY Nyanyi Bersama Sejumlah Artis dan Tampil Memukau di Festival Musik Pestapora 2024

Presiden SBY di Pestapora 2024
Sumber :
  • IG/presidenyudhoyonoalbum

Jakarta, WISATA – Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tampil di festival musik Pestapora 2024 dan berkolaborasi dengan sejumlah musisi tanah air. Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jumat, 20 September hingga Minggu, 22 September 2024.

SBY kembali menarik perhatian publik dengan penampilannya yang berbeda. Dalam festival musik yang diadakan di Gambir Expo dan JIExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta tersebut, SBY tampil bernyanyi bersama sejumlah artis terkenal. Momen ini viral di media sosial dan mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Festival Pestapora 2024

Photo :
  • IG/presidenyudhoyonoalbum

SBY yang dikenal memiliki hobi menyanyi, sering kali memanfaatkan bakat musiknya dalam berbagai kesempatan, baik untuk acara keluarga maupun publik. Namun, kali ini penampilannya menjadi sorotan karena didampingi oleh beberapa penyanyi terkenal Indonesia. Di antaranya ada penyanyi seperti Yuni Shara, Rio Febrian, Joy Tobing, dan lain lain, yang turut menemani SBY dalam menyanyi lagu “Untuk Bumi Kita.”

Dalam kesempatan tersebut, SBY juga menyanyi solo dengan membawakan beberapa lagu lawas yang menjadi hits pada masanya. Salah satu lagu yang dibawakannya adalah "Pelangi di Matamu" dari grup band Jamrud, dilanjut dengan lagu “Kamu Tidak Sendirian” yang merupakan lagu dari Tipe-X.  Suaranya yang merdu dan penuh penghayatan membuat para penonton terpukau. Dimana juga ada Agus Yudhoyono beserta keluarga di antara penonton, yang ikut bernyanyi dan memberikan semangat akan tampilnya SBY.