Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong-Eui akan Membintangi Serial Romansa Misteri Baru ‘The Witch’

Jinyoung dan Roh Jeong-Eui
Sumber :
  • Instagram/drakorofficialll

Malang, WISATA – Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong-Eui akan membintangi serial romansa misteri mendatang berjudul ‘The Witch’. Drama seri tersebut telah mengonfirmasi rencana penayangannya. 

Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong-Eui akan kembali ke layar kaca dengan drama baru ‘The Witch’. Dipastikan bahwa Jinyoung dan Roh Jeong-Eui akan membintangi serial romansa misteri ini. ‘The Witch’ dijadwalkan tayang perdana sebagai drama Sabtu-Minggu pada paruh pertama tahun 2025 di Channel A

Berdasarkan webtoon Kang Full, penulis K-drama ‘Moving’ lainnya yang berbasis webtoon, ‘The Witch’ adalah roman misteri yang menceritakan kisah seorang wanita yang dicap sebagai ‘penyihir’. Setelah semua pria yang mencintainya meninggal, dia diusir dari desanya. Drama ini menceritakan seorang pria yang jatuh cinta padanya dan bertekad untuk menyelamatkannya dari siklus kematian misterius ini. 

Jinyoung GOT7 akan memerankan Dong Jin, seorang penambang data yang sangat dihormati di industri ini. Untuk membuktikan bahwa wanita yang ia cintai, Mi Jung, bukanlah seorang penyihir, ia dipindahkan ke Departemen Statistik. Setelah lulus, dia tiba-tiba bertemu kembali dengan Mi Jung setelah 10 tahun. Bertekad untuk membantunya melarikan diri dari nasib buruknya, dia bertekad untuk mengungkap pola di balik kemalangan yang menimpanya.

Roh Jeong-Eui akan berperan sebagai Mi Jung, seorang wanita misterius yang menarik diri dari dunia setelah dicap sebagai ‘penyihir’. Sejak kecil, Mi Jung telah dikelilingi oleh kejadian-kejadian aneh, dan pria yang jatuh cinta padanya menderita atau meninggal. Meskipun dia mengasingkan diri, yakin bahwa kehadirannya dikutuk, dia rindu untuk mengalami kehidupan di luar keterasingannya. ‘The Witch’ akan tayang perdana di Channel A pada tahun 2025. 

Jinyoung, juga anggota grup populer GOT7, terus menyeimbangkan karir aktingnya dengan perannya di band dan sebagai artis solo. GOT7, yang beranggotakan Jay B, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom, baru-baru ini menjadi berita utama dengan berita menarik untuk para penggemar setia mereka. Grup ini telah memperbarui semua hak merek dagang hingga tahun 2034, membawa kegembiraan yang luar biasa bagi Ahgases, pendukung setia mereka. Langkah ini menggarisbawahi hubungan dan komitmen kuat grup tersebut kepada penggemarnya, bahkan setelah meninggalkan JYP Entertainment pada Januari 2021.

Pada 12 Mei 2022, hak merek dagang atas musik, penampilan, dan aspek lainnya secara resmi dialihkan kepada tujuh anggota GOT7: Lim Jaebeom, Park Jinyoung, Choi Youngjae, Kim Yugyeom, Tuan, Mark Yien, Jackson Wang, dan Kunpimook Bhuwakul. Langkah penting ini menandai babak baru bagi sensasi K-pop, memperkuat persatuan mereka dan memastikan bahwa nama GOT7 terus mewakili keunggulan di tahun-tahun mendatang.