Segera Tayang K-drama Romansa ‘Fragile’ yang Dibintangi Kim So-Hee dan Kim Eo-Jin

'Fragile' Drama yang Tayang 9 September
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – K-drama ‘Fragile’ adalah serial televisi drama remaja Korea Selatan mendatang yang ditulis oleh Park Joo-Yi, dengan sutradara Ahn Ji-Hoon. 

Drama ini dibintangi oleh Kim So-hee, Kim Eo-Jin, Gong Joo-Han, Kwon Hee-Song, Moon Ji-Won, Jeong Yun-Seo, Kim Ye-Rim, Cha Ji-Hyeok, Cha Se-Jin, dan Cha Ha-Jin. ‘Fragile’ dijadwalkan tayang perdana di U+ Mobile TV pada 9 September 2024. 

‘Fragile’ adalah drama remaja hiper-realistis tentang remaja yang menghadapi hal tabu dan kesalahan, seperti tantangan dan kegagalan, cinta dan patah hati, belajar dan menyimpang. 

Drama bergenre roman dan youth ini akan tayang di jaringan U + Mobile TV dengan pemeran utama Kim So-Hee, Kim Eo-Jin dan Moon Ji-Won. 

Kim So-Hee adalah penyanyi, penari, aktris dan mantan anggota ALICE sebelumnya dikenal sebagai ELRIS) asal Korea Selatan. Dia lulus dari Sekolah Menengah Putri Hagik. 

Sebelum debut sebagai idola, ia tampil di acara survival menyanyi ‘K-Pop Star 6’ di mana ia menempati posisi ke-2. Setelah acara berakhir, ia memulai debutnya sebagai solois pada Mei 2017 dengan singel digital ‘Spotlight’. 

‘Fragile’ adalah drama pertamanya di mana dia bermain sebagai pemeran utama