Rating K-drama Mingguan Periode: 5 – 11 Agustus 2024, ‘The Auditors’ Selesai dengan Rating Tertinggi

The Auditors Memperoleh Rating yang Cukup Tinggi
Sumber :
  • Instagram/faktakpop

Malang, WISATA – Melegakan, itulah kesan setelah menyaksikan episode terakhir ‘The Auditors’ yang selesai dengan sangat manis dan semua senang. Ko Han-Su (Lee Jung-Ha) melanjutkan cita-citanya menjadi auditor handal, Yun Seo-Jin (Jo Aram) pindah departemen atas saran pamannya, Sin Cha-Il (Shin Ha-Kyun) mendapat pekerjaan audit baru. Mungkin hanya Hwang Dae-Woong (Jin Goo) yang rada kecewa karena permintaannya untuk mempertahankan Sin Cha-Il ditolak. Bagaimanapun, drama ini sungguh sangat keren, pantaslah ratingnya naik ke 9,5%.

Di samping ‘The Auditors’, drama baru ‘Romance in the House’ mulai penayangannya. Dua episode awal ini telah memperlihatkan kekuatan ceritanya dan berhasil mencetak angka lebih dari 5%.

Yang masih memperihatinkan adalah ‘Bad Memory Eraser’, meskipun ide ceritanya menarik dan pemainnya cukup mendukung, namun rating yang didapat sangat minim dan berahan di angka 1%.

Pada minggu ini, semua drama seri yang tayang mengalami kenaikan rating, ‘Bad Memory Eraser’ naik 0,1%; ‘Serendipity’s Embrace’ naik 0,3% dan ‘The Auditors’ naik 2,4%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 5 – 11 Agustus 2024:

1. Bad Memory Eraser

Drama bergenre rom-com dan drama ini tayang di jaringan MBN dengan sutradara Kim Na-Young dan Yoon Ji-Hoon. Pemeran utamanya yaitu: Kim Jae-Joong, Jn Se-Yeon, Lee jong-Won dan yang Hye-Ji. Rating: 1,5%