Prakiraan Cuaca Banyuwangi, Jawa Timur, 4 April 2024: Cuaca Cerah Berawan Menyambut Hari

Eksotisme Gunung Ijen
Sumber :
  • Global Wellness Institute

 

Banyuwangi, WISATA - Bagi warga Banyuwangi, Jawa Timur, prakiraan cuaca untuk tanggal 4 April 2024 menjanjikan hari yang cerah berawan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prediksi cuaca yang dapat diandalkan untuk membantu warga dalam merencanakan aktivitas mereka.

Pukul 01:00 WIB, Banyuwangi diproyeksikan akan mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 24°C. Angin bergerak dari arah Barat dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Pukul 04:00 WIB, kondisi cuaca di Banyuwangi masih tetap cerah berawan dengan suhu yang sama, yakni 24°C. Angin bertiup sangat pelan, sekitar 0 km/jam.

Saat matahari mulai naik, pukul 07:00 WIB, cuaca di Banyuwangi akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C. Angin akan berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan mencapai 20 km/jam.

Ketika memasuki tengah hari, pada pukul 10:00 WIB, Banyuwangi akan cerah dengan suhu sekitar 31°C. Angin masih bergerak dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Pukul 13:00 WIB, cuaca tetap cerah dengan suhu sekitar 31°C. Angin bergerak dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.